Yakin Tim Sales Sudah Terapkan NEAT Selling? Coba Cek dengan AI Ini!
Penerapan NEAT Selling pada Tim Sales--RevComm
Cukup dengan mengetik perintah seperti “Analyze this call with NEAT Selling method”, Copilot akan membantu Anda menilai setiap interaksi berdasarkan empat elemen utama: Need, Economic Impact, Access to Authority, dan Timeline.
Fitur ini memudahkan Manager dan SPV untuk memahami kebutuhan pelanggan, mengukur nilai bisnis yang ditawarkan, mengidentifikasi pengambil keputusan, hingga memperkirakan waktu potensial untuk closing, tanpa harus menganalisis manual satu per satu.
Dengan MiiTel Copilot, setiap panggilan dan meeting menjadi sumber insight strategis untuk meningkatkan kualitas komunikasi, memperkuat hubungan dengan pelanggan, dan menutup penjualan dengan lebih efektif.
Tidak terbatas pada analisis NEAT Selling, pengguna dapat menanyakan apa saja terkait konten percakapan dengan fitur Copilot, seperti merangkum percakapan, membuat email follow up, hingga evaluasi performa percakapan.
Tertarik mencoba MiiTel untuk mengevaluasi cara tim Anda berbicara dengan prospek? Isi data diri Anda di sini untuk konsultasi dan demo gratis!
About RevComm
Berangkat dari visi “Reinventing communication to create a society where people think of others,” RevComm adalah perusahaan yang mengoptimalkan teknologi Voice dan AI untuk mengatasi masalah komunikasi dalam bisnis. Melalui produk seperti “MiiTel Phone” untuk analisis percakapan telepon dan “MiiTel Meetings” untuk analisis online dan offline meeting, kami mewujudkan big data dari setiap komunikasi suara. RevComm menjadi salah satu perusahaan teknologi Jepang dengan pertumbuhan tercepat. Dalam lima tahun, RevComm menjadi unicorn dan meraih berbagai penghargaan: Forbes Japan’s Startup of the Year, Google for Startups, AWS Summit, Mizuho Innovation Award, Japan Venture Awards, dan menjadi satu-satunya perusahaan Asia dalam daftar Forbes AI 50 2023.
Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES
Sumber:




