Jakarta, 6 Desember 2024 – MiiTel Phone, sistem telepon VoIP dengan AI Analitik kini dilengkapi dengan fitur baru bernama AI Coaching. Fitur ini secara otomatis menganalisis riwayat telepon selama sepekan terakhir untuk memberikan masukan dan pelatihan yang meningkatkan performa tim sales dan call center.
Melalui fitur AI Coaching, kini MiiTel Phone dapat memberikan analisis kuantitatif dan kualitatif dari setiap percakapan telepon yang dilakukan tim sales dan call center. Pada indikator kuantitatif, MiiTel dapat menghasilkan data seperti rasio bicara, jumlah tumpang tindih dalam percakapan, kecepatan bicara, intonasi, dan sebagainya secara numerik dalam dashboard manajemen bernama MiiTel Analytics. Fitur AI Coaching di MiiTel Phone memberikan penjelasan secara kualitatif yang menguraikan kekuatan, kelemahan, serta rekomendasi dan saran perbaikan yang dapat dilakukan setiap anggota tim berdasarkan aktivitas penelponan mereka selama satu minggu, termasuk panggilan masuk dan keluar, panggilan tidak terjawab, dan penerusan panggilan. Melalui analisis AI Coaching ini, setiap anggota tim sales dan call center dapat mengevaluasi dan meningkatkan performa mereka tanpa harus menunggu bimbingan dan instruksi dari manajer atau supervisor. Fitur ini juga memungkinkan peningkatan efektivitas dalam hal pelatihan tim. Beberapa indikator yang dianalisis oleh AI Coaching meliputi jumlah panggilan yang dilakukan (Total number of calls), durasi panggilan (Call duration), rasio waktu bicara (Talk ratio), jumlah pembicaraan yang tumpang tindih (Number of overlaps), kecepatan berbicara (Speaking rate), frekuensi pergantian pembicara (Number of rallies), jumlah penggunaan kata pengisi seperti “uhm” atau “eh” (Number of fillers), dan intonasi (Intonation). Sesuai visi kami “Reinventing communication to create a society where people think of others,” RevComm berkomitmen untuk terus memberikan solusi untuk meningkatkan efektivitas dan produktivitas bisnis. Dalam lima tahun, MiiTel sukses meraih lebih dari 50.000 pengguna di Jepang, Amerika Serikat, Filipina, dan Indonesia. Dapatkan demo gratis MiiTel Phone dengan klik di sini atau kunjungi miitel.id Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMESAI Coaching MiiTel: Solusi Pelatihan Mandiri Sales dan Call Center
Selasa 10-12-2024,13:57 WIB
Reporter : Vritimes.com
Editor : Vritimes.com
Kategori :
Terkait
Senin 11-08-2025,20:23 WIB
Kolaborasi Paragon dan MiiTel: Ubah Call Center Jadi Value Center dengan AI
Sabtu 09-08-2025,14:53 WIB
Bagaimana Cara MiiTel Mendukung Kualitas Call Center Perusahaan? Ini 5 Rahasianya!
Selasa 05-08-2025,20:14 WIB
Offline Meeting Kembali Diminati, RevComm Soroti Pentingnya Dokumentasi yang Canggih
Senin 28-07-2025,10:47 WIB
Integrasi MiiTel dan Odoo: Solusi Panggilan Bisnis yang Lebih Efisien dan Terpusat
Sabtu 12-07-2025,18:48 WIB
RevComm Tunjuk Mantan VP Rakuten, Yasufumi Hirai, sebagai President & COO
Terpopuler
Minggu 17-08-2025,17:26 WIB
Rayakan 80 Tahun Indonesia Merdeka, Telkom Berikan Promo Berlangganan Paket Indibiz
Minggu 17-08-2025,15:40 WIB
Wali Kota Pontianak Serahkan Remisi bagi Warga Binaan Lapas Kelas IIA, jadi Kesempatan Perbaikan Diri
Minggu 17-08-2025,18:44 WIB
Wakil Wali Kota Apresiasi Kesuksesan Rangkaian HUT ke-80 RI di Pontianak
Minggu 17-08-2025,21:07 WIB
Kontribusi Pada Penerimaan Negara, UBP Jatigede Lakukan Edukasi Terkait Pajak Air Permukaan
Minggu 17-08-2025,23:52 WIB
VENTRUE Capital Siapkan Rencana Strategis Masuk Program Nasional Makan Bergizi Gratis
Terkini
Senin 18-08-2025,14:57 WIB
Dedi Mulyadi Tanggung Biaya Mahasiswi Mempawah di Yogya, Gubernur Ria Norsan dan Bupati Erlina jadi Sorotan
Senin 18-08-2025,13:41 WIB
Longetiv Perkenalkan Sistem Digital Marketing Terintegrasi
Senin 18-08-2025,12:28 WIB
Dampak Hilirisasi Aluminium Terintegrasi di Mempawah, Serap 3.130 Tenaga Kerja
Senin 18-08-2025,11:53 WIB
Lintasarta Luluskan Talenta AI Siap Kerja Lewat Program Laskar AI
Senin 18-08-2025,11:36 WIB