Jakarta, 6 Desember 2024 – MiiTel Phone, sistem telepon VoIP dengan AI Analitik kini dilengkapi dengan fitur baru bernama AI Coaching. Fitur ini secara otomatis menganalisis riwayat telepon selama sepekan terakhir untuk memberikan masukan dan pelatihan yang meningkatkan performa tim sales dan call center.
Melalui fitur AI Coaching, kini MiiTel Phone dapat memberikan analisis kuantitatif dan kualitatif dari setiap percakapan telepon yang dilakukan tim sales dan call center. Pada indikator kuantitatif, MiiTel dapat menghasilkan data seperti rasio bicara, jumlah tumpang tindih dalam percakapan, kecepatan bicara, intonasi, dan sebagainya secara numerik dalam dashboard manajemen bernama MiiTel Analytics. Fitur AI Coaching di MiiTel Phone memberikan penjelasan secara kualitatif yang menguraikan kekuatan, kelemahan, serta rekomendasi dan saran perbaikan yang dapat dilakukan setiap anggota tim berdasarkan aktivitas penelponan mereka selama satu minggu, termasuk panggilan masuk dan keluar, panggilan tidak terjawab, dan penerusan panggilan. Melalui analisis AI Coaching ini, setiap anggota tim sales dan call center dapat mengevaluasi dan meningkatkan performa mereka tanpa harus menunggu bimbingan dan instruksi dari manajer atau supervisor. Fitur ini juga memungkinkan peningkatan efektivitas dalam hal pelatihan tim. Beberapa indikator yang dianalisis oleh AI Coaching meliputi jumlah panggilan yang dilakukan (Total number of calls), durasi panggilan (Call duration), rasio waktu bicara (Talk ratio), jumlah pembicaraan yang tumpang tindih (Number of overlaps), kecepatan berbicara (Speaking rate), frekuensi pergantian pembicara (Number of rallies), jumlah penggunaan kata pengisi seperti “uhm” atau “eh” (Number of fillers), dan intonasi (Intonation). Sesuai visi kami “Reinventing communication to create a society where people think of others,” RevComm berkomitmen untuk terus memberikan solusi untuk meningkatkan efektivitas dan produktivitas bisnis. Dalam lima tahun, MiiTel sukses meraih lebih dari 50.000 pengguna di Jepang, Amerika Serikat, Filipina, dan Indonesia. Dapatkan demo gratis MiiTel Phone dengan klik di sini atau kunjungi miitel.id Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMESAI Coaching MiiTel: Solusi Pelatihan Mandiri Sales dan Call Center
Selasa 10-12-2024,13:57 WIB
Reporter : Vritimes.com
Editor : Vritimes.com
Kategori :
Terkait
Sabtu 28-06-2025,11:07 WIB
MiiTel Predictive Dialer: Solusi Panggilan Otomatis untuk Sales dan Customer Service
Selasa 27-05-2025,17:00 WIB
MiiTel Lampaui 110.000 Pengguna di 3.000+ Perusahaan, Perkuat Posisi sebagai Solusi AI Komunikasi Bisnis
Senin 05-05-2025,13:56 WIB
Gandeng MiiTel, Grand Anara Airport Hotel Hadirkan Layanan Tamu yang Lebih Modern
Kamis 20-03-2025,11:47 WIB
MiiTel Transformasikan Penjualan Manufaktur dengan AI
Jumat 14-03-2025,12:08 WIB
Skype Tutup Layanan, VoIP Ini Bisa Jadi Alternatif untuk Bisnis
Terpopuler
Kamis 03-07-2025,18:52 WIB
Kasus Jembatan Timbang Siantan MCO: Nama Ketua DPRD Pontianak Ikut Terseret
Kamis 03-07-2025,13:22 WIB
Kolaborasi AXIS dan EVOS Dorong Ekosistem Esports di Batam Melalui AXIS Esports Labs
Kamis 03-07-2025,21:25 WIB
Memaksimalkan Dana Nganggur di Reksa Dana Agar Dapat Untung
Kamis 03-07-2025,13:36 WIB
Telkom Indonesia Kenalkan AI dan Lean Canvas ke Pelajar SMK di Labuan Bajo dalam Rangkaian AI Connect
Terkini
Jumat 04-07-2025,09:28 WIB
Patroli Gambut Ditingkatkan di Pontianak, Warga Diminta Pakai Masker Antisipasi Asap
Jumat 04-07-2025,00:27 WIB
Mindful Production, Strategi Masa Depan Brand Lokal Indonesia
Jumat 04-07-2025,00:26 WIB
Menggerakkan Ekonomi Lokal Lewat Kolaborasi Strategis Di Renos Fair 2025
Kamis 03-07-2025,23:45 WIB
Poltekkes Kota Kuala Tungkal Tingkatkan Kualitas Pendidikan Tenaga Kesehatan
Kamis 03-07-2025,23:45 WIB