Jakarta, 6 Desember 2024 – MiiTel Phone, sistem telepon VoIP dengan AI Analitik kini dilengkapi dengan fitur baru bernama AI Coaching. Fitur ini secara otomatis menganalisis riwayat telepon selama sepekan terakhir untuk memberikan masukan dan pelatihan yang meningkatkan performa tim sales dan call center.
Melalui fitur AI Coaching, kini MiiTel Phone dapat memberikan analisis kuantitatif dan kualitatif dari setiap percakapan telepon yang dilakukan tim sales dan call center. Pada indikator kuantitatif, MiiTel dapat menghasilkan data seperti rasio bicara, jumlah tumpang tindih dalam percakapan, kecepatan bicara, intonasi, dan sebagainya secara numerik dalam dashboard manajemen bernama MiiTel Analytics. Fitur AI Coaching di MiiTel Phone memberikan penjelasan secara kualitatif yang menguraikan kekuatan, kelemahan, serta rekomendasi dan saran perbaikan yang dapat dilakukan setiap anggota tim berdasarkan aktivitas penelponan mereka selama satu minggu, termasuk panggilan masuk dan keluar, panggilan tidak terjawab, dan penerusan panggilan. Melalui analisis AI Coaching ini, setiap anggota tim sales dan call center dapat mengevaluasi dan meningkatkan performa mereka tanpa harus menunggu bimbingan dan instruksi dari manajer atau supervisor. Fitur ini juga memungkinkan peningkatan efektivitas dalam hal pelatihan tim. Beberapa indikator yang dianalisis oleh AI Coaching meliputi jumlah panggilan yang dilakukan (Total number of calls), durasi panggilan (Call duration), rasio waktu bicara (Talk ratio), jumlah pembicaraan yang tumpang tindih (Number of overlaps), kecepatan berbicara (Speaking rate), frekuensi pergantian pembicara (Number of rallies), jumlah penggunaan kata pengisi seperti “uhm” atau “eh” (Number of fillers), dan intonasi (Intonation). Sesuai visi kami “Reinventing communication to create a society where people think of others,” RevComm berkomitmen untuk terus memberikan solusi untuk meningkatkan efektivitas dan produktivitas bisnis. Dalam lima tahun, MiiTel sukses meraih lebih dari 50.000 pengguna di Jepang, Amerika Serikat, Filipina, dan Indonesia. Dapatkan demo gratis MiiTel Phone dengan klik di sini atau kunjungi miitel.id Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMESAI Coaching MiiTel: Solusi Pelatihan Mandiri Sales dan Call Center
Selasa 10-12-2024,13:57 WIB
Reporter : Vritimes.com
Editor : Vritimes.com
Kategori :
Terkait
Jumat 12-09-2025,12:54 WIB
Tips Membuat Skrip Telemarketing Ampuh untuk Penjualan
Selasa 02-09-2025,22:26 WIB
RevComm Raih Penghargaan Japan Startup Awards 2025 dari Jepang
Rabu 20-08-2025,10:04 WIB
Penjualan Naik 50%! Rahasia Sukses Citroën Outbound Call dengan MiiTel
Senin 11-08-2025,20:23 WIB
Kolaborasi Paragon dan MiiTel: Ubah Call Center Jadi Value Center dengan AI
Sabtu 09-08-2025,14:53 WIB
Bagaimana Cara MiiTel Mendukung Kualitas Call Center Perusahaan? Ini 5 Rahasianya!
Terpopuler
Jumat 12-09-2025,21:04 WIB
Oakwood Hotel & Residence Surabaya Ajak Anda Merasakan Liburan yang Terasa Seperti di Rumah dengan Promo
Sabtu 13-09-2025,00:52 WIB
Jumlah Wisatawan Terus Meningkat, Masyarakat Pulau Lemukutan Bengkayang Dambakan Listrik 24 Jam
Sabtu 13-09-2025,09:52 WIB
BMKG Kalbar Rilis Peringatan Dini Cuaca 13–15 September 2025
Sabtu 13-09-2025,09:50 WIB
BMKG Rilis Potensi Hujan Harian di Kalimantan Barat 13–19 September 2025
Jumat 12-09-2025,21:21 WIB
KAI Divre IV Tanjungkarang Mantapkan Komitmen Layanan Kesehatan Lewat Klinik Mediska
Terkini
Sabtu 13-09-2025,15:00 WIB
BRI-MI Raih Penghargaan Investment Manager Awards 2025 Kategori Saham USD
Sabtu 13-09-2025,13:38 WIB
Bitcoin hingga Memecoin: Pasar Kripto Kembali Panas Jelang Keputusan The Fed
Sabtu 13-09-2025,13:33 WIB
Hisense Raih Sembilan IFA Innovation Awards 2025, Memperkokoh Status Pemimpin Layar TV
Sabtu 13-09-2025,12:31 WIB
Tinjau Penginapan Kafilah, Ketua LPTQ Pontianak Pastikan Kesiapan Peserta MTQ Kalbar
Sabtu 13-09-2025,11:13 WIB