Jakarta, 6 Desember 2024 – MiiTel Phone, sistem telepon VoIP dengan AI Analitik kini dilengkapi dengan fitur baru bernama AI Coaching. Fitur ini secara otomatis menganalisis riwayat telepon selama sepekan terakhir untuk memberikan masukan dan pelatihan yang meningkatkan performa tim sales dan call center.
Melalui fitur AI Coaching, kini MiiTel Phone dapat memberikan analisis kuantitatif dan kualitatif dari setiap percakapan telepon yang dilakukan tim sales dan call center. Pada indikator kuantitatif, MiiTel dapat menghasilkan data seperti rasio bicara, jumlah tumpang tindih dalam percakapan, kecepatan bicara, intonasi, dan sebagainya secara numerik dalam dashboard manajemen bernama MiiTel Analytics. Fitur AI Coaching di MiiTel Phone memberikan penjelasan secara kualitatif yang menguraikan kekuatan, kelemahan, serta rekomendasi dan saran perbaikan yang dapat dilakukan setiap anggota tim berdasarkan aktivitas penelponan mereka selama satu minggu, termasuk panggilan masuk dan keluar, panggilan tidak terjawab, dan penerusan panggilan. Melalui analisis AI Coaching ini, setiap anggota tim sales dan call center dapat mengevaluasi dan meningkatkan performa mereka tanpa harus menunggu bimbingan dan instruksi dari manajer atau supervisor. Fitur ini juga memungkinkan peningkatan efektivitas dalam hal pelatihan tim. Beberapa indikator yang dianalisis oleh AI Coaching meliputi jumlah panggilan yang dilakukan (Total number of calls), durasi panggilan (Call duration), rasio waktu bicara (Talk ratio), jumlah pembicaraan yang tumpang tindih (Number of overlaps), kecepatan berbicara (Speaking rate), frekuensi pergantian pembicara (Number of rallies), jumlah penggunaan kata pengisi seperti “uhm” atau “eh” (Number of fillers), dan intonasi (Intonation). Sesuai visi kami “Reinventing communication to create a society where people think of others,” RevComm berkomitmen untuk terus memberikan solusi untuk meningkatkan efektivitas dan produktivitas bisnis. Dalam lima tahun, MiiTel sukses meraih lebih dari 50.000 pengguna di Jepang, Amerika Serikat, Filipina, dan Indonesia. Dapatkan demo gratis MiiTel Phone dengan klik di sini atau kunjungi miitel.id Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMESAI Coaching MiiTel: Solusi Pelatihan Mandiri Sales dan Call Center
Selasa 10-12-2024,13:57 WIB
Reporter : Vritimes.com
Editor : Vritimes.com
Kategori :
Terkait
Jumat 21-11-2025,14:33 WIB
Anak Usaha Pelindo (MTI) Adopsi MiiTel untuk Modernisasi Sistem Komunikasi Bisnis
Senin 17-11-2025,18:30 WIB
Ini 6 Alasan Voice Analytics Penting untuk Call Center Bisnis Anda
Senin 17-11-2025,15:51 WIB
Yakin Tim Sales Sudah Terapkan NEAT Selling? Coba Cek dengan AI Ini!
Jumat 31-10-2025,20:28 WIB
RevComm Soroti Pentingnya Adaptasi dan Kepercayaan di Pasar B2B Indonesia
Selasa 28-10-2025,11:08 WIB
Closing Otomatis & Layanan 24/7 dengan AI Agent Barantum
Terpopuler
Senin 24-11-2025,09:01 WIB
Tips Memotong Kuku Kucing Tanpa Drama
Senin 24-11-2025,08:39 WIB
BMKG Kalbar Rilis Peringatan Dini Cuaca 24–26 November 2025
Senin 24-11-2025,02:36 WIB
K Mall Hadirkan Nafas Baru Lewat Mie, Matcha, hingga Donat di Kemayoran
Senin 24-11-2025,08:02 WIB
BMKG Rilis Potensi Hujan Harian di Kalimantan Barat 24–30 November 2025
Terkini
Selasa 25-11-2025,01:01 WIB
Dorong Kapasitas Pelaku UMKM, BRI Region 6/Jakarta 1 Salurkan KUR Rp.1.159 Miliar Hingga Oktober 2025
Senin 24-11-2025,19:37 WIB
Konferensi MyRepublic Rocket Week 2025 Hadirkan Tokoh Teknologi dan Kreator Inspiratif Indonesia
Senin 24-11-2025,19:12 WIB
PERURI Resmikan Padel At Alley Lewat “Grand Launching Padel At Alley” Berkolaborasi dengan Netground Vol.4
Senin 24-11-2025,19:04 WIB
BRI Jatinegara Region 6 Serahkan Satu Unit Mobil Ambulans untuk Masjid Abubakar Ash-Shiddiq Otista
Senin 24-11-2025,16:27 WIB