Jakarta, 6 Desember 2024 – MiiTel Phone, sistem telepon VoIP dengan AI Analitik kini dilengkapi dengan fitur baru bernama AI Coaching. Fitur ini secara otomatis menganalisis riwayat telepon selama sepekan terakhir untuk memberikan masukan dan pelatihan yang meningkatkan performa tim sales dan call center.
Melalui fitur AI Coaching, kini MiiTel Phone dapat memberikan analisis kuantitatif dan kualitatif dari setiap percakapan telepon yang dilakukan tim sales dan call center. Pada indikator kuantitatif, MiiTel dapat menghasilkan data seperti rasio bicara, jumlah tumpang tindih dalam percakapan, kecepatan bicara, intonasi, dan sebagainya secara numerik dalam dashboard manajemen bernama MiiTel Analytics. Fitur AI Coaching di MiiTel Phone memberikan penjelasan secara kualitatif yang menguraikan kekuatan, kelemahan, serta rekomendasi dan saran perbaikan yang dapat dilakukan setiap anggota tim berdasarkan aktivitas penelponan mereka selama satu minggu, termasuk panggilan masuk dan keluar, panggilan tidak terjawab, dan penerusan panggilan. Melalui analisis AI Coaching ini, setiap anggota tim sales dan call center dapat mengevaluasi dan meningkatkan performa mereka tanpa harus menunggu bimbingan dan instruksi dari manajer atau supervisor. Fitur ini juga memungkinkan peningkatan efektivitas dalam hal pelatihan tim. Beberapa indikator yang dianalisis oleh AI Coaching meliputi jumlah panggilan yang dilakukan (Total number of calls), durasi panggilan (Call duration), rasio waktu bicara (Talk ratio), jumlah pembicaraan yang tumpang tindih (Number of overlaps), kecepatan berbicara (Speaking rate), frekuensi pergantian pembicara (Number of rallies), jumlah penggunaan kata pengisi seperti “uhm” atau “eh” (Number of fillers), dan intonasi (Intonation). Sesuai visi kami “Reinventing communication to create a society where people think of others,” RevComm berkomitmen untuk terus memberikan solusi untuk meningkatkan efektivitas dan produktivitas bisnis. Dalam lima tahun, MiiTel sukses meraih lebih dari 50.000 pengguna di Jepang, Amerika Serikat, Filipina, dan Indonesia. Dapatkan demo gratis MiiTel Phone dengan klik di sini atau kunjungi miitel.id Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMESAI Coaching MiiTel: Solusi Pelatihan Mandiri Sales dan Call Center
Selasa 10-12-2024,13:57 WIB
Reporter : Vritimes.com
Editor : Vritimes.com
Kategori :
Terkait
Selasa 28-10-2025,11:08 WIB
Closing Otomatis & Layanan 24/7 dengan AI Agent Barantum
Rabu 22-10-2025,06:08 WIB
Begini Cara Rekam Panggilan WhatsApp Business Secara Praktis!
Rabu 08-10-2025,11:24 WIB
MiiTel Incoming Webhook Kini Mampu Analisis Rekaman Audio Monaural
Kamis 25-09-2025,15:00 WIB
RevComm Luncurkan MiiTel Synapse Copilot: AI Assistant untuk Komunikasi Bisnis
Jumat 19-09-2025,10:54 WIB
Bukan Hanya Tren, Customer Experience Kini Jadi Pilar Pertumbuhan Bisnis
Terpopuler
Selasa 28-10-2025,16:43 WIB
Peringatan Sumpah Pemuda ke-97 di Kalbar Penuh Haru, Film “Andai Ibu Bisa Terbang” Sentuh Hati Penonton
Selasa 28-10-2025,23:05 WIB
Intel Siap Genjot Pasar PC Berbasis AI, Targetkan 290 Juta Unit Tahun Depan
Selasa 28-10-2025,22:28 WIB
Rute Laut Merah Kacau: Kapan Beralih ke Air Freight untuk Ekspor?
Selasa 28-10-2025,18:59 WIB
Cara Ampuh Mencegah Bau Pipis Anjing di Rumah
Selasa 28-10-2025,17:47 WIB
Apresiasi Loyalitas Korporasi, BRI Serahkan Hadiah Eksklusif kepada Nasabah Qlola PT. Ardhya Bumi Persada
Terkini
Rabu 29-10-2025,15:37 WIB
Perpustakaan FBI Pontianak Raih Juara 1 Nasional Wilayah 3 Tahun 2025
Rabu 29-10-2025,12:29 WIB
Ringankan Beban Warga, Pemkot Pontianak Distribusikan Bantuan Beras ke 1.264 KK
Rabu 29-10-2025,11:27 WIB
BRI Branch Office Pluit Region 6/Jakarta 1 Tandatangani MoU Payroll dengan PT Lucky Mom Indonesia
Rabu 29-10-2025,10:14 WIB
Lebih dari 4.500 Mahasiswa UPN Veteran Jakarta Belajar Berpikir Kritis di Era AI
Rabu 29-10-2025,09:06 WIB