Jakarta, 6 Desember 2024 – MiiTel Phone, sistem telepon VoIP dengan AI Analitik kini dilengkapi dengan fitur baru bernama AI Coaching. Fitur ini secara otomatis menganalisis riwayat telepon selama sepekan terakhir untuk memberikan masukan dan pelatihan yang meningkatkan performa tim sales dan call center.
Melalui fitur AI Coaching, kini MiiTel Phone dapat memberikan analisis kuantitatif dan kualitatif dari setiap percakapan telepon yang dilakukan tim sales dan call center. Pada indikator kuantitatif, MiiTel dapat menghasilkan data seperti rasio bicara, jumlah tumpang tindih dalam percakapan, kecepatan bicara, intonasi, dan sebagainya secara numerik dalam dashboard manajemen bernama MiiTel Analytics. Fitur AI Coaching di MiiTel Phone memberikan penjelasan secara kualitatif yang menguraikan kekuatan, kelemahan, serta rekomendasi dan saran perbaikan yang dapat dilakukan setiap anggota tim berdasarkan aktivitas penelponan mereka selama satu minggu, termasuk panggilan masuk dan keluar, panggilan tidak terjawab, dan penerusan panggilan. Melalui analisis AI Coaching ini, setiap anggota tim sales dan call center dapat mengevaluasi dan meningkatkan performa mereka tanpa harus menunggu bimbingan dan instruksi dari manajer atau supervisor. Fitur ini juga memungkinkan peningkatan efektivitas dalam hal pelatihan tim. Beberapa indikator yang dianalisis oleh AI Coaching meliputi jumlah panggilan yang dilakukan (Total number of calls), durasi panggilan (Call duration), rasio waktu bicara (Talk ratio), jumlah pembicaraan yang tumpang tindih (Number of overlaps), kecepatan berbicara (Speaking rate), frekuensi pergantian pembicara (Number of rallies), jumlah penggunaan kata pengisi seperti “uhm” atau “eh” (Number of fillers), dan intonasi (Intonation). Sesuai visi kami “Reinventing communication to create a society where people think of others,” RevComm berkomitmen untuk terus memberikan solusi untuk meningkatkan efektivitas dan produktivitas bisnis. Dalam lima tahun, MiiTel sukses meraih lebih dari 50.000 pengguna di Jepang, Amerika Serikat, Filipina, dan Indonesia. Dapatkan demo gratis MiiTel Phone dengan klik di sini atau kunjungi miitel.id Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMESAI Coaching MiiTel: Solusi Pelatihan Mandiri Sales dan Call Center
Selasa 10-12-2024,13:57 WIB
Reporter : Vritimes.com
Editor : Vritimes.com
Kategori :
Terkait
Kamis 25-09-2025,15:00 WIB
RevComm Luncurkan MiiTel Synapse Copilot: AI Assistant untuk Komunikasi Bisnis
Jumat 19-09-2025,10:54 WIB
Bukan Hanya Tren, Customer Experience Kini Jadi Pilar Pertumbuhan Bisnis
Kamis 18-09-2025,06:54 WIB
Canggih! MiiTel Jadi Solusi Telepon di Hotel Bandara Soekarno-Hatta
Jumat 12-09-2025,12:54 WIB
Tips Membuat Skrip Telemarketing Ampuh untuk Penjualan
Selasa 02-09-2025,22:26 WIB
RevComm Raih Penghargaan Japan Startup Awards 2025 dari Jepang
Terpopuler
Senin 06-10-2025,14:40 WIB
Pemkot Pontianak Catat Kenaikan PAD, Sistem Pajak Digital OTM Dorong Transparansi
Senin 06-10-2025,14:38 WIB
Jalan Bakti di Rasau Jaya Kini Mulus, Bupati Kubu ijo Raya Tambah Lampu dan Tanaman Hias
Senin 06-10-2025,21:54 WIB
Pemerintah Kota Singkawang Umumkan Logo dan Tema Resmi HUT ke-24 Tahun 2025
Senin 06-10-2025,19:50 WIB
Groundbreaking Gedung Kuliah Jurusan Kesehatan Politeknik Negeri Madura, WSBP Jadi Kontraktor Pelaksana
Senin 06-10-2025,16:42 WIB
Bank Raya Semakin Perkuat Komitmen Implementasi Ekosistem Bisnis Berkelanjutan Berbasis ESG
Terkini
Selasa 07-10-2025,13:21 WIB
Bahasan Optimis Bahasa dan Budaya Daerah Terus Lestari
Selasa 07-10-2025,11:52 WIB
Jalan Tol Bogor-Serpong (Via Parung), Perkuat Konektivitas Kawasan Jabodetabek
Selasa 07-10-2025,10:48 WIB
Motor Impian Kini Lebih Dekat, Cek Promo Spesial dari BRI Finance
Selasa 07-10-2025,09:59 WIB
Pelindo Ambil Bagian Sukseskan MotoGP Mandalika 2025
Selasa 07-10-2025,03:03 WIB