Jakarta, 6 Desember 2024 – MiiTel Phone, sistem telepon VoIP dengan AI Analitik kini dilengkapi dengan fitur baru bernama AI Coaching. Fitur ini secara otomatis menganalisis riwayat telepon selama sepekan terakhir untuk memberikan masukan dan pelatihan yang meningkatkan performa tim sales dan call center.
Melalui fitur AI Coaching, kini MiiTel Phone dapat memberikan analisis kuantitatif dan kualitatif dari setiap percakapan telepon yang dilakukan tim sales dan call center. Pada indikator kuantitatif, MiiTel dapat menghasilkan data seperti rasio bicara, jumlah tumpang tindih dalam percakapan, kecepatan bicara, intonasi, dan sebagainya secara numerik dalam dashboard manajemen bernama MiiTel Analytics. Fitur AI Coaching di MiiTel Phone memberikan penjelasan secara kualitatif yang menguraikan kekuatan, kelemahan, serta rekomendasi dan saran perbaikan yang dapat dilakukan setiap anggota tim berdasarkan aktivitas penelponan mereka selama satu minggu, termasuk panggilan masuk dan keluar, panggilan tidak terjawab, dan penerusan panggilan. Melalui analisis AI Coaching ini, setiap anggota tim sales dan call center dapat mengevaluasi dan meningkatkan performa mereka tanpa harus menunggu bimbingan dan instruksi dari manajer atau supervisor. Fitur ini juga memungkinkan peningkatan efektivitas dalam hal pelatihan tim. Beberapa indikator yang dianalisis oleh AI Coaching meliputi jumlah panggilan yang dilakukan (Total number of calls), durasi panggilan (Call duration), rasio waktu bicara (Talk ratio), jumlah pembicaraan yang tumpang tindih (Number of overlaps), kecepatan berbicara (Speaking rate), frekuensi pergantian pembicara (Number of rallies), jumlah penggunaan kata pengisi seperti “uhm” atau “eh” (Number of fillers), dan intonasi (Intonation). Sesuai visi kami “Reinventing communication to create a society where people think of others,” RevComm berkomitmen untuk terus memberikan solusi untuk meningkatkan efektivitas dan produktivitas bisnis. Dalam lima tahun, MiiTel sukses meraih lebih dari 50.000 pengguna di Jepang, Amerika Serikat, Filipina, dan Indonesia. Dapatkan demo gratis MiiTel Phone dengan klik di sini atau kunjungi miitel.id Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMESAI Coaching MiiTel: Solusi Pelatihan Mandiri Sales dan Call Center
Selasa 10-12-2024,13:57 WIB
Reporter : Vritimes.com
Editor : Vritimes.com
Kategori :
Terkait
Sabtu 25-01-2025,00:37 WIB
RevComm Kenalkan MiiTel di Morning Pitch Asia
Kamis 16-01-2025,17:09 WIB
RevComm Terima AI Innovation Award di CES® 2025
Rabu 15-01-2025,16:07 WIB
Sinergi Digital: Telkom dan BPD Kalbar Hadapi Tantangan Era Digital
Kamis 09-01-2025,10:44 WIB
Integrasi MiiTel dan Deskpro: Solusi Praktis Kelola Customer Service
Jumat 27-12-2024,10:22 WIB
RevComm Perkenalkan MiiTel Scan to Call di AstriCon 2025
Terpopuler
Kamis 06-02-2025,19:06 WIB
ROI (Return on Investment): Cara Hitung dan Strategi Mendongkrak Laba Bisnis
Jumat 07-02-2025,06:58 WIB
KAI dan DJKA Perkenalkan Gapeka 2025, Dorong Pertumbuhan Ekonomi dan Konektivitas Antarwilayah
Jumat 07-02-2025,01:05 WIB
Integrasi MiiTel dan Salesforce: Solusi Mudah Analisis Panggilan Bisnis
Kamis 06-02-2025,23:19 WIB
Program Experience BINUS UNIVERSITY di IIETE 2025: Menginspirasi Karier Gen Z Melalui Pengalaman Langsung
Jumat 07-02-2025,04:28 WIB
Pemenang Shopvaganza Mitra10 2024 Resmi Diumumkan! Apakah Anda Salah Satunya?
Terkini
Jumat 07-02-2025,14:37 WIB
Jenazah Lansia Ditemukan di Pondok Tepian Sungai Mempawah
Jumat 07-02-2025,13:15 WIB
Festival Cap Go Meh 2025 Dorong Pertumbuhan Ekonomi dan UMKM di Singkawang
Jumat 07-02-2025,12:28 WIB
Promo Spesial Anniversary Mitra10 ke-28, Diskon dan Cashback Hingga Rp 2,8 Juta, Buruan Cek!
Jumat 07-02-2025,11:02 WIB