Jakarta, 6 Desember 2024 – MiiTel Phone, sistem telepon VoIP dengan AI Analitik kini dilengkapi dengan fitur baru bernama AI Coaching. Fitur ini secara otomatis menganalisis riwayat telepon selama sepekan terakhir untuk memberikan masukan dan pelatihan yang meningkatkan performa tim sales dan call center.
Melalui fitur AI Coaching, kini MiiTel Phone dapat memberikan analisis kuantitatif dan kualitatif dari setiap percakapan telepon yang dilakukan tim sales dan call center. Pada indikator kuantitatif, MiiTel dapat menghasilkan data seperti rasio bicara, jumlah tumpang tindih dalam percakapan, kecepatan bicara, intonasi, dan sebagainya secara numerik dalam dashboard manajemen bernama MiiTel Analytics. Fitur AI Coaching di MiiTel Phone memberikan penjelasan secara kualitatif yang menguraikan kekuatan, kelemahan, serta rekomendasi dan saran perbaikan yang dapat dilakukan setiap anggota tim berdasarkan aktivitas penelponan mereka selama satu minggu, termasuk panggilan masuk dan keluar, panggilan tidak terjawab, dan penerusan panggilan. Melalui analisis AI Coaching ini, setiap anggota tim sales dan call center dapat mengevaluasi dan meningkatkan performa mereka tanpa harus menunggu bimbingan dan instruksi dari manajer atau supervisor. Fitur ini juga memungkinkan peningkatan efektivitas dalam hal pelatihan tim. Beberapa indikator yang dianalisis oleh AI Coaching meliputi jumlah panggilan yang dilakukan (Total number of calls), durasi panggilan (Call duration), rasio waktu bicara (Talk ratio), jumlah pembicaraan yang tumpang tindih (Number of overlaps), kecepatan berbicara (Speaking rate), frekuensi pergantian pembicara (Number of rallies), jumlah penggunaan kata pengisi seperti “uhm” atau “eh” (Number of fillers), dan intonasi (Intonation). Sesuai visi kami “Reinventing communication to create a society where people think of others,” RevComm berkomitmen untuk terus memberikan solusi untuk meningkatkan efektivitas dan produktivitas bisnis. Dalam lima tahun, MiiTel sukses meraih lebih dari 50.000 pengguna di Jepang, Amerika Serikat, Filipina, dan Indonesia. Dapatkan demo gratis MiiTel Phone dengan klik di sini atau kunjungi miitel.id Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMESAI Coaching MiiTel: Solusi Pelatihan Mandiri Sales dan Call Center
Selasa 10-12-2024,13:57 WIB
Reporter : Vritimes.com
Editor : Vritimes.com
Kategori :
Terkait
Selasa 27-05-2025,17:00 WIB
MiiTel Lampaui 110.000 Pengguna di 3.000+ Perusahaan, Perkuat Posisi sebagai Solusi AI Komunikasi Bisnis
Senin 05-05-2025,13:56 WIB
Gandeng MiiTel, Grand Anara Airport Hotel Hadirkan Layanan Tamu yang Lebih Modern
Kamis 20-03-2025,11:47 WIB
MiiTel Transformasikan Penjualan Manufaktur dengan AI
Jumat 14-03-2025,12:08 WIB
Skype Tutup Layanan, VoIP Ini Bisa Jadi Alternatif untuk Bisnis
Senin 10-03-2025,16:00 WIB
Cara Menggunakan AI untuk Strategi Penjualan yang Efektif
Terpopuler
Jumat 06-06-2025,22:18 WIB
Wako Edi Harap Dukungan Orang Tua Awasi Aktivitas Anak di Malam Hari
Sabtu 07-06-2025,10:10 WIB
PETI di Singkawang Telan Korban, Warga Desak Penutupan Tambang Ilegal
Jumat 06-06-2025,22:15 WIB
Pemkot Pontianak Salurkan 22 Ekor Sapi
Sabtu 07-06-2025,09:18 WIB
BMKG Rilis Potensi Hujan Harian di Kalimantan Barat Seminggu ke Depan, 7-13 Mei 2025
Terkini
Sabtu 07-06-2025,13:09 WIB
Disdukcapil Pontianak Pastikan Proses Cepat dan Tanpa Biaya
Sabtu 07-06-2025,12:16 WIB
Pujian FIFA untuk Ricky Kambuaya: Permata Timur dari Indonesia
Sabtu 07-06-2025,12:15 WIB
Tottenham Hotspur Resmi Pecat Ange Postecoglou Meski Beri Gelar Liga Europa, Apa Alasannya?
Sabtu 07-06-2025,10:10 WIB
PETI di Singkawang Telan Korban, Warga Desak Penutupan Tambang Ilegal
Sabtu 07-06-2025,09:18 WIB