Ribuan Relawan se-Kecamatan Kubu Solid Bergerak Menangkan Paslon Jikir

Kamis 24-10-2024,17:26 WIB
Reporter : Muhammad Zibi Alifiqri, S. Pd
Editor : Tim Redaksi

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Ribuan masyarakat Kecamatan Kubu menyatakan kesiapannya untuk solid memenangkan pasangan Sujiwo-Sukiryanto di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kubu Raya 2024. Kesiapan itu mereka tunjukkan dengan bergabung menjadi relawan pemenangan pasangan Jikir (Jiwo-Sukir). 

Koordinator relawan pemenangan paslon Jikir Kecamatan Kubu Syahrona menjelaskan bahwa relawan paslon nomor 2 tercatat berjumlah 2.358 orang yang tersebar di 20 desa dan 70 TPS se-Kecamatan Kubu. Para relawan tersebut, lanjut dia, bahkan sudah dikukuhkan secara resmi oleh Calon Bupati Kubu Raya Sujiwo. 

“Total penggerak Jikir di Kecamatan Kubu ada 2.358 orang. Jika dirata-rata, di tiap TPS-nya berkisar antara 25-35 orang relawan. Mereka inilah yang akan menjadi ujung tombak pemenangan pasangan Jikir pada 27 November nanti,” ucapnya saat diwawancarai via telepon, Kamis 24 Oktober 2024.

BACA JUGA:Dukungan Masyarakat Kubu Raya untuk Sukiryanto : Fokus pada Pembenahan Masjid daripada Pembangunan Baru

Sementara itu, Calon Bupati Kubu Raya Sujiwo merasa salut dengan militansi para relawannya yang tetap bertahan di lokasi acara meski diguyur hujan deras. Militansi yang ditunjukkan ribuan relawan tersebut membuatnya makin yakin dapat memperoleh kemenangan mutlak di Kecamatan Kubu. 

“Apa yang bapak ibu dan teman-teman tunjukkan di hadapan pada hari ini, tidak meninggalkan gelanggang meskipun hujan turun dengan derasnya, membuat saya sangat terkesan. Kalian telah membuktikan bahwa kalian merupakan relawan dengan militansi yang luar biasa. Militansi inilah yang insyaallah akan mengantarkan pasangan Jikir sebagai pemenang di 27 November nanti,” pungkas Wakil Bupati Kubu Raya periode 2019-2024 tersebut.

Kategori :