Pimpinan Baru, Arah Baru : DPRD Kota Pontianak Gelar Sumpah Jabatan dalam Rapat Paripurna ke-6

Kamis 24-10-2024,10:49 WIB
Reporter : Muhammad Zibi Alifiqri, S. Pd
Editor : Tim Redaksi

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pontianak menggelar Rapat Paripurna ke-6 dalam rangka Pengucapan Sumpah Pimpinan DPRD Kota Pontianak Masa Jabatan 2024-2029 pada Kamis, 24 Oktober 2024

Acara yang berlangsung di gedung DPRD Kota Pontianak ini menjadi momen penting bagi jalannya roda pemerintahan kota. 

Pengucapan sumpah pimpinan DPRD ini menandai dimulainya masa tugas kepemimpinan baru yang akan menjalankan amanah rakyat Pontianak untuk lima tahun ke depan.

Pantauan Pontianak Disway pada Kamis, 24 Oktober 2024 pagi, acara pelantikan tersebut dihadiri oleh para anggota DPRD, unsur pemerintah daerah, tokoh masyarakat, serta perwakilan instansi terkait. 

BACA JUGA:Kunjungan Mahasiswa Gaungxi Minzu Law School China ke PTUN Pontianak: Observasi Sistem Peradilan di Indonesia

Sumpah jabatan dibacakan di hadapan Ketua Pengadilan Negeri Pontianak, disaksikan oleh seluruh hadirin yang hadir. Para pimpinan DPRD terpilih, berikrar untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945, serta berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Pontianak.

Ketua DPRD Kota Pontianak yang baru, dalam sambutannya setelah pengucapan sumpah, menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan. 

Rapat Paripurna ini menjadi penanda dimulainya masa kerja pimpinan baru yang diharapkan dapat membawa perubahan positif dan memperkuat lembaga DPRD dalam mengawal program-program pemerintah daerah. 

Kolaborasi antara DPRD dan pemerintah kota akan menjadi kunci utama dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Pontianak.

BACA JUGA:Merajut Mimpi, Edi-Bahasan Rayakan Ulang Tahun Kota Pontianak ke-253 dengan Visi Pembangunan Berkelanjutan

Dengan terselenggaranya Rapat Paripurna ke-6 ini, Kota Pontianak kini memiliki pimpinan DPRD baru yang siap mengemban amanah rakyat, memajukan pembangunan kota, dan memastikan keberlanjutan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

Kategori :