Kukuhkan Ribuan Relawan, Sujiwo Yakin Menang 75 Persen di Kecamatan Rasau Jaya

Minggu 20-10-2024,08:20 WIB
Reporter : Argha Afif
Editor : Muhammad Zibi Alifiqri, S. Pd

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID Kubu Raya - Calon Bupati Kubu Raya Sujiwo optimistis akan meraih kemenangan mutlak di Kecamatan Rasau Jaya pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Dirinya yakin, Rasau Jaya bakal jadi lumbung suara bagi pasangan nomor urut dua.

Optimisme itu diutarakan Sujiwo saat mengukuhkan ribuan relawan penggerak pasangan Jiwo-Sukir (Jikir) di Desa Rasau Jaya Satu, Sabtu 19 Oktober 2024. Ribuan relawan yang dikukuhkannya itu tersebar di seluruh desa di Kecamatan Rasau Jaya.

“Mustahil kemenangan akan kami gapai jika tanpa andil saudara sekalian. Teman-temanlah yang menjadi perpanjangan tangan bagi kami untuk meyakinkan pemilih agar mau mencoblos pasangan nomor dua pada 27 November nanti,” ucap Sujiwo. 

BACA JUGA:Pemuda Katolik dan Umat Gereja Santo Agustinus Dukung Sujiwo-Sukiryanto di Pilkada Kubu Raya

Wakil Bupati Kubu Raya periode 2019-2024 ini menyebut, target kemenangan pasangan Jikir di Kecamatan Rasau Jaya dipatok 75 persen. Militansi ribuan relawan yang ia kukuhkan ini membuatnya percaya diri target tersebut akan mampu dicapai. 

“Semangat juang yang ditunjukkan oleh para relawan Jikir pada hari ini membuat saya dan Pak Sukiryanto optimis kalau di Rasau Jaya kita akan menang 75 persen,” pungkasnya.

Kategori :