HARRIS Pontianak Luncurkan Paket Quick Lunch dan Express Dinner untuk Pengalaman Makan Cepat dan Praktis

Selasa 15-10-2024,16:28 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Editor : Tim Redaksi

Zona ini menghadirkan nostalgia era 90-an dengan poster film dan musik ikonik, seperti Friends, The Fresh Prince of Bel-Air, dan Backstreet Boys. Gunakan neon lights, kaset, dan CDgantung sebagai dekorasi. Dinding grafiti dan furnitur bergaya retro juga bisa menambah nuansa90-an.

Kostum

BACA JUGA:  Komitmen Tingkatkan Kualitas Layanan, Harris Hotel Pontianak Gelar Coffee Morning Bersama Bappeda Kalbar

Dress code berupa pakaian ikonik 90-an, seperti jaket denim oversized, tracksuitAdidas, baju flanel ala grunge, atau gaya hip-hop lengkap dengan chain dan topi snapback. Tamujuga bisa mengenakan kaos band terkenal dari era tersebut.

Hiburan

  • DJ memutar hits 90-an dari berbagai genre seperti pop, hip-hop, grunge, dan R&B.
  • Video klip musik 90-an diputar di layar besar sebagai latar belakang.
  • Kompetisi dance ala 90-an seperti breakdance atau "Macarena".
  • Photobooth dengan properti seperti game console 90-an (PlayStation 1, Game Boy), boombox, dan telepon genggam besar ala Nokia 3310.

F&B

Snack populer dari era 90-an, seperti nachos, potato chips, dan gummy candies. Minuman disajikan dalam botol warna-warni dengan sedotan spiral untuk sentuhan nostalgia.

3. Cruise Ship Theme:

Dekorasi

Zona ini membawa tamu ke dalam suasana mewah kapal pesiar dengan karpet biru menyerupai laut, pemandangan laut buatan menggunakan backdrop, serta lampu gantung elegan seperti di ballroom kapal. Lounge area bisa ditata seperti dek kapal dengan kursi santai dan meja bergaya marina.

Kostum

Dress code formal atau semi-formal ala pesta di kapal pesiar. Tamu bisa mengenakan gaun elegan atau tuxedo untuk acara malam, atau pakaian resort mewah seperti kemeja Hawaiian dan topi fedora untuk nuansa lebih santai.

Hiburan

  • Live band atau DJ yang memainkan musik lounge atau jazz untuk menciptakan suasana kapal pesiar yang elegan.
  • Aktivitas khas cruise ship seperti karaoke, mini-casino, dan permainan trivia.
  • Photobooth dengan latar belakang "kapal pesiar" dan properti seperti topi kapten, pelampung, dan kaca mata hitam.
  • Countdown diiringi oleh “kapten kapal” yang memberikan ucapan selamat tahun baru, seolah-olah tamu sedang dalam perayaan di dek kapal.

F&B

Makanan ala restoran kapal pesiar, seperti seafood platter, cocktail udang, dan sushi. Minuman berupa champagne dan mocktail eksotis yang disajikan dalam gelas tiki atau kelapa.HARRIS Hotel Pontianak, berlokasi strategis di Jalan Gajahmada yang merupakan pusat kawasan bisnis dan kuliner Pontianak dengan 151 kamar berbagai type, dengan new added value free minibar bagi para tamu, Ballroom serta meeting room berkapasitas 1000 pax juga merupakan tempat pilihan bagi MICE dan juga Social Event seperti weeding birthday maupun gathering untuk government, corporate dan keluarga.

HARRIS Hotel Pontianak berjarak 25 menit dari Bandara Internasional Supadio memiliki akses mudah ke Ayani Mega Mall Pontianak, Rumah Betang, Museum Provinsi Kalimantan Barat dan Tugu Khatulistiwa juga memiliki beberapa spot point view yang sangat instagramable seperti Sunset Point Bar dengan pemandangan 360° di lokasi tertinggi Kota Pontianak serta Cielo Lounge dengan kapasitas 100 pax cocok untuk private event keluarga maupun corporate dengan view dari ketinggian Kota Pontianak Kalimantan Barat.

Kategori :