Polisi Gagalkan Aksi Tawuran 9 Remaja Bersenjata Tajam di Singkawang

Minggu 13-10-2024,19:48 WIB
Reporter : Muhammad Zibi Alifiqri, S. Pd
Editor : Tim Redaksi

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Tim Perintis Presisi Polres Singkawang berhasil mengamankan sembilan remaja yang terlibat dalam aksi tawuran yang telah meresahkan masyarakat Kota Singkawang. 

Kejadian tersebut berlangsung pada Minggu, 13 Oktober 2024 sekitar pukul 04.30 dini hari di Jalan Diponegoro. Para pelaku diketahui membawa senjata tajam yang dapat membahayakan nyawa orang lain.

Diketahui saat itu pihak Tim Patroli Presisi Polres Singkawang sedang melakukan patroli dan menemukan sekumpulan remaja, Tim Patroli Presisi Polres Singkawang yang melihat hal tersebut langsung mengamankan sekumpulan remaja tersebut.

Diketahui saat dilakukan proses pengamanan pihak mereka juga menemukan sejumlah senjata tajam yang dibawa oleh para remaja tersebut, yang dimana diduga mereka hendak melakukan tawuran.

BACA JUGA:Kasus Pencabulan Anak Dibawah Umur yang Melibatkan Anggota DPRD Singkawang Memasuki Tahapan Baru

Sebagai sanksi terhadap para remaja yang membawa senjata tajam tersebut, pihak kepolisian memanggil orang tua para remaja dan memberikan imbauan agar terus mengawasi anak-anak mereka.

"Tetap kita panggil orangtua dari Pihak Kepolisian untuk menghimbau kepada anak-anaknya tetap selalu diawasi dan jangan terpancing untuk melakukan tindakan tawuran," terang Iptu Dedi Sitepu selaku Kasat Reskrim Polres Singkawang.

Kategori :