Pasukan Siap Tempur! Siap Menangkan Sujiwo-Sukiryanto di Pilkada Kubu Raya

Minggu 13-10-2024,11:26 WIB
Reporter : Argha Afif
Editor : Muhammad Zibi Alifiqri, S. Pd

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID Kubu Raya - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kubu Raya Sujiwo-Sukiryanto (Jikir) optimis memenangi Pilkada 2024. Paslon nomor urut 2 ini yakin bakal memperoleh kemenangan di atas 50 persen.

Hal itu disampaikan calon bupati Sujiwo usai mengukuhkan tim pemenangan di Graha Merah Putih, Jumat 11 Oktober 2024 malam. Tim pemenangan yang dikukuhkannya ini terdiri dari dua kelompok, yakni gabungan partai politik (parpol) pengusung dan relawan. 

“Kita sudah melakukan pergerakan yang luar biasa dan masif dari relawan, parpol, dan elemen masyarakat lain. Partisipasi respon publik terhadap pasangan Jikir juga sangat luar biasa di lapangan. Karena itulah, kami yakin bisa menang di atas 50 persen,” ucapnya kepada sejumlah wartawan. 

Sujiwo mengungkapkan, alasan dirinya yakin memenangi Pilkada Kubu Raya lantaran memiliki pasukan yang siap tempur. Pasukan siap tempur yang dimaksudnya ialah para relawan dan partai politik. Gabungan dua unsur itu disebut Sujiwo sebagai kekuatan tak terpisahkan yang akan saling bahu membahu memenangkan pasangan Jikir.

BACA JUGA:Peringatan Serius Lasarus : Kader yang Tidak Fokus Pemenangan Sujiwo-Sukir Laporkan Kepada Saya

“Kita menunjukkan bahwa Jikir sudah sangat siap untuk bertempur dalam kontestasi Pilkada. Pengukuhan ini sekaligus jadi ajang bagi kami untuk melakukan pemantapan dan penguatan di internal tim pemenangan,” imbuhnya.

“Relawan dan parpol adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Kami yakin dan percaya parpol pengusung punya mesin politik yang andal. Berkolaborasi dengan relawan, maka akan semakin sempurna kemenangan yang diraih Jikir pada 27 November nanti,” pungkasnya.

Kategori :