Digerebek di Kamar Hotel, Oknum Pejabat Disdik Melawi Ditemukan Sedang Asik Kumpul Kebo dengan Seorang Guru

Kamis 10-10-2024,21:25 WIB
Reporter : Siti Abnur Kamala
Editor : Tim Redaksi

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWI -  Pasangan di luar nikah yang berinisial MA dan JE, diduga salah satu oknum pejabat di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Melawi serta seorang guru, digerebek pada sebuah kamar hotel yang berlokasi di Kecamatan Nanga Pinoh.

 

Penggerebekan yang dilakukan oleh aparat gabungan dari kepolisian, TNI, dan masyarakat di kamar 101 itu berlangsung pada Rabu 9 Oktober 2024 sekira pukul 20.00 WIB. 

 

MA diketahui memiliki jabatan sebagai Kepala Seksi (kasi) di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Melawi, disamping itu JE merupakan seorang guru yang mengajar di Kecamatan Belimbing. 

 

BACA JUGA:  Sambut Pilkada 2024, Polres Melawi Gelar Deklarasi Bersama

Saat ini, keduanya masih terus menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polres Melawi untuk dimintai keterangan resmi terkait dugaan kasus viral yang menggemparkan masyarakat daerah tersebut. Menurut informasi yang diterima, keduanya sempat digiring ke Polres Melawi untuk melakukan Berita Acara Pemeriksaan (BAP). 

 

Kapolres Melawi, AKBP Muhammad Safi’i, membenarkan adanya penggerebekan tersebut, namun masih belum jelas akan sejauh mana penanganan kasus ini. 

 

Sedangkan MA, yang merupakan salah satu oknum dalam kasus ini, mengaku belum bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait kejadian tersebut. 

Kategori :