Telkom Indonesia Dorong Talenta Digital Muda melalui Program Telkom DigiUp 2024

Kamis 10-10-2024,16:08 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Editor : Tim Redaksi

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berkomitmen dalam menciptakan talenta muda yang berkompeten di era digital melalui program Telkom DigiUp 2024 . Program ini secara khusus dirancang untuk pelajar SMA dan SMK di seluruh Indonesia, dengan tujuan membekali mereka dengan keterampilan digital bersertifikasi nasional yang sesuai dengan kebutuhan industri masa kini.

External Connection Specialist Digital Marketing Operation Telkom Regional IV Kalimantan, Ahmad Sahrani, mengatakan, Program Telkom DigiUp memberikan kesempatan emas bagi peserta untuk mengikuti bootcamp secara gratis, yang dilengkapi dengan sertifikat dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP). Melalui program ini, Telkom berharap dapat menciptakan lebih banyak talenta digital bersertifikasi yang siap bersaing di industri digital.

Benefit Peserta Telkom DigiUp 2024 Para peserta yang bergabung akan mendapatkan berbagai keuntungan, di antaranya:

Sertifikat keikutsertaan short course

Sertifikat kompetensi BNSP

Kesempatan bergabung dengan komunitas talenta digital Telkom Group

Merchandise eksklusif

Persyaratan Pendaftaran Untuk dapat mengikuti Telkom DigiUp 2024 , calon peserta harus memenuhi persyaratan berikut:

Merupakan pelajar SMA atau SMK di Indonesia

Usia maksimal 21 tahun

Mendapat izin dari sekolah (melampirkan surat rekomendasi atau izin yang bisa diunduh di website)

Membuat video perkenalan dan alasan mengikuti program, lalu mengunggahnya di Instagram Reels dengan menandai 3 teman dan akun @telkomdigiup, @telkomsustainability serta menggunakan hashtag: #SemangatDigital, #EkspresiMimpi, #TelkomIndonesia, #TelkomDigiUp, #ChooseYourDream

Bersedia mengikuti proses pendaftaran dan seleksi sesuai jadwal

Membawa dan menggunakan laptop sesuai spesifikasi pelatihan

BACA JUGA:  Dalam Rangka Merayakan Hari Pelanggan Nasional, Telkom Kalbar Kunjungi Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat Program Pelatihan yang Ditawarkan Dalam Telkom DigiUp 2024 , beberapa pelatihan yang dibuka meliputi:

Microsoft Office Specialist Excel

Backend Web Developer (Golang)

Social Media Marketing

Digital Graphic Designer

Cyber Security Officer

Mobile Apps Developer

Digital Marketing

UI/UX Designer

Web Programmer (React JS)

Fullstack Web Developer (Phyton)

Internet of Things (IOT) Engineer

Pendaftaran dan Informasi Pendaftaran program Telkom DigiUp 2024 dibuka dari tanggal 3-15 Oktober 2024. Bagi yang berminat, dapat mendaftar melalui website resmi di www.telkom-digiup.id . Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui akun media sosial Instagram dan Facebook di @telkomdigiup, TikTok @telkomdigiup.id, atau WhatsApp di nomor 0851-3515-0898.

Telkom berharap, melalui program ini, peserta dapat memanfaatkan pelatihan dan sertifikasi untuk membuka peluang lebih besar di industri digital, sekaligus menjadi bekal yang kuat dalam menghadapi tantangan masa depan di bidang kompetensi digital.

Kategori :