Tindak Lanjuti Laporan Warga Purnama 2, Polisi Cegah Aksi Tawuran Bocil di Jalanan

Kamis 10-10-2024,12:18 WIB
Reporter : Muhammad Zibi Alifiqri, S. Pd
Editor : Tim Redaksi

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - AKP Jatmiko selaku Kapolsek Pontianak Selatan memerintahkan kepada personel Polsek Pontianak Selatan untuk segera merespons aduan warga mengenai sekelompok anak-anak yang tengah berkumpul di Jl. Purnama 2, Rabu 9 Oktober 2024 malam.

Informasi tersebut dikhawatirkan terkait dengan potensi aksi tawuran, yang kerap melibatkan anak-anak di bawah umur.

Setibanya di lokasi, personel Polsek Pontianak Selatan melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap kendaraan, badan, serta lingkungan sekitar tempat anak-anak tersebut berkumpul.

Tindakan ini diambil sebagai langkah preventif untuk mencegah aksi tawuran atau kegiatan negatif lainnya yang dapat mengganggu ketertiban.

BACA JUGA:Pria Tewas di Arang Limbung Akibat Tersengat Aliran Listrik, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan Intensive

Dalam pemeriksaan tersebut tidak ditemukan barang-barang berbahaya. Personel Polsek kemudian memberikan imbauan kepada anak-anak tersebut, mengingatkan pentingnya menjaga ketertiban dan menghindari kegiatan yang berisiko. 

Mereka juga diarahkan untuk membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing guna menghindari situasi yang tidak diinginkan.

AKP Jatmiko selaku Kapolsek Pontianak Selatan menegaskan bahwa pihak kepolisian akan terus melakukan patroli dan merespons setiap aduan warga dengan cepat demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pontianak Selatan.

Kategori :