Wakili Dandim, Perwira Penghubung Melawi Lepas Anggota Pindah Satuan

Selasa 01-10-2024,17:01 WIB
Reporter : Sy. Nurul Hidayatullah
Editor : Tim Redaksi

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, SINTANG -  Komandan Kodim 1205/Sintang dalam hal ini diwakili Perwira Penghubung Kabupaten Melawi Mayor Inf Kasa Supriadi memimpin langsung acara pelepasan Lima orang anggotanya pindah satuan, kegiatan tersebut berlangsung di depan Ruang transit Kodim 1205/Sintang, Senin 30 September 2024.

Kegiatan pelepasan ini turut di hadiri seluruh Perwira Staf serta perwakilan Danramil dan personi Kodim Sintang.

Pabung Melawi saat membacakan amanat Komandan Kodim Sintang mengatakan, kegiatan pindah satuan ini merupakan implementasi dari pembinaan personel dan sebagai bentuk penghormatan bagi mereka yang melaksanakan pindah satuan.

BACA JUGA:  Kunjungan di Melawi, Dandim 1205 Sintang Pastikan Mediasi Berjalan Lancar Insiden di Tanah Pinoh

Ditambahkan Pabung Mayor Inf Kasa bahwa perpindahan personel di lingkungan TNI merupakan hal yang biasa, dikaitkan dengan tuntutan tugas serta tanggung jawab jabatan yang di embankan kepada setiap prajurit. Personel yang dilepas selanjutnya akan mendapatkan penugasan di satuan yang baru. 

“Hari ini resmi saya lepas lima orang anggota kita yang pindah satuan, penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja dan bakti selama berdinas di Kodim 1205/Sintang," kata Dandim Sintang.

Lebih lanjut ia berpesan kepada anggota yang pindah satuan untuk membawa setiap hal yang baik dari Kodim Sintang ketempat tugas yang baru.

“Selamat jalan, selamat bertugas di satuan baru, jaga hubungan baik dan silaturahmi yang selama ini terjalin kepada rekan-rekan dan atasan, bawa apa yang baik dari sini tingkatkan serta kembangkan di tempat tugas yang baru," ujarnya

"Sampaikan salam kami kepada keluarga semoga kedepan kita dapat sama-sama menjalankan tugas dengan lebih baik,” pungkas Mayor Inf Kasa menambahkan. 

Kategori :