Pasca Alami Kekalahan Kontra Osasuna, Barcelona Enggan Salahkan Wasit dan Rotasi Pemain

Minggu 29-09-2024,12:37 WIB
Reporter : Muhammad Zibi Alifiqri, S. Pd
Editor : Tim Redaksi

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Kemenangan beruntun Barcelona di La Liga akhirnya berhenti pasca mengalami kekalahan dari Osasuna.

Barcelona sendiri tumbang dalam kunjungan mereka ke markas Osasuna di pekan kedelapan La Liga 2024/2025. Kedua tim Bertanding di Estadio El Sadar, Minggu 29 September 2024 dini hari WIB, Barcelona kalah dengan skor 2-4 atas Osasuna.

Barcelona sendiri dari babak pertama sudah tertinggal dua gol. Mereka pun kesulitan memegang kembali kendali permainan untuk mengalahkan tuan rumah.

Hansi Flick selaku Pelatih Barcelona memang melakukan rotasi di laga ini, salah satunya dengan mencadangkan Lamine Yamal.

BACA JUGA:Selebrasi Kontroversi dari Dusan Vlahovic untuk Haters

Pedri sendiri ditanya soal keputusan Flick melakukan rotasi dan keputusan-keputusan wasit yang dinilai merugikan Barcelona. Namun, Pedri menilai hal tersebut bukan faktor penyebab kekalahan Barcelona.

"Wajar ada rotasi, ada banyak pertandingan. Tapi tidak ada alasan. Kami harus menghadapinya dengan 11 pemain yang fokus. Hasil saat jeda menghukum kami," kata Pedri dikutip dari Diario AS.

"Ada pelanggaran yang jelas ke Pau Victor di gol kedua mereka. Ada penalti untuk Lamine Yamal yang jelas. Melawan Rayo, mereka menganulir gol kami, tapi sekali lagi tidak ada alasan," jelasnya.

Barcelona sendiri tidak memiliki banyak waktu untuk meratapi kekalahan mereka dari Osasuna. Barcelona harus mempersiapkan laga berikutnya sudah ditunggu Young Boys di Liga Champions pada Selasa, 1 Oktober 2024.

Kategori :