No Urut 2 di Pilkada Mempawah 2024, Paslon Erlina-Juli: Kode Menang Dua Periode

Selasa 24-09-2024,21:56 WIB
Reporter : Ahmad Mus, S. H
Editor : Tim Redaksi

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mempawah Kalimantan Barat telah menggelar rapat sidang pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mempawah Tahun 2024, di Gedung Mempawah Convention Center (MCC), pada hari Senin 23 September 2024 siang.

Usai kegiatan pengundian penetapan nomor urut Paslon, dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan akhir, yakni Deklarasi Kampanye Damai dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mempawah Tahun 2024.

Dalam sambutan Deklarasi Kampanye Damai tersebut, Hj Erlina mengatakan bahwa kita telah menyaksikan secara langsung, Paslon Erlina-Juli memperoleh nomor urut 2 pada rapat penetapan nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mempawah Tahun 2024.

BACA JUGA:  KPU Mempawah Gelar Pleno Pengundian Penetapan Nomor Urut dan Deklarasi Kampanye Damai Paslon Bupati 2024


Tim Pemenangan Erlina-Juli tampak bersemangat saat Deklarasi Kampanye Damai di MCC, pada Senin 23 September 2024.-Pontianak Disway -Kamera

"Jadi nomor 2 ini merupakan nomor rencana yang Insyaallah terbaik oleh Allah SWT, mudah-mudahan nomor 2 menjadi simbol keseimbangan, simbol kolaborasi dan 2 jari simbol bisa meraih kemenangan serta yang perlu diingat nomor 2 yaitu periode kedua," ujar Erlina

Selain itu, Erlina juga memberi penghargaan setinggi-tingginya kepada Pihak yang telah mensukseskan dalam tahapan proses demokrasi Pilkada 2024 terkhususnya di Kabupaten Mempawah.

"Ia berterima kasih setinggi-tingginya kepada Komisioner KPU Mempawah beserta jajaran, Tim Bawaslu Mempawah, Pemerintah Daerah beserta OPD yang hadir, Polres Mempawah, Dandim 1201 Mempawah, APDESI, Wartawan Mempawah dan seluruh pihak yang ikut mensukseskan dalam Pilkada Mempawah 2024," sebutnya.

BACA JUGA:  Presiden RI Joko Widodo Resmikan Injeksi Bauksit di Mempawah

Lebih jauh juga, Erlina menyampaikan yang terhormat kepada pasangan sahabat saya, Paslon Mardan-Bukhari yang juga berkompetisi dalam Pilkada 2024 di Mempawah.

"Erlina-Juli menyampaikan salam sportif kepada Mardan Adijaya-Bukhari dan Insyaallah kita akan memasuki tahapan kampanye, kita pastikan kampanye damai, tidak ada hoax dan tidak ada SARA," jelasnya.

Erlina berharap dalam kompetesi di Pilkada Mempawah 2024 ini.

"Mari kita bersaing bersama untuk membesarkan Kabupaten Mempawah bukan untuk berpecah belah, tetapi kita memberikan yang terbaik bagi daerah kita," harapnya.

Kemudian, Erlina mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Mempawah untuk senantiasa menjaga ketertiban, saling menghormati dan mendukung pelaksanaan Pilkada Damai.

"Mari kita jadikan Pilkada ini sebagai pesta demokrasi yang aman tertib dan penuh rasa persaudaraan," tutup Erlina dengan tegasnya.

Kategori :