KPU Singkawang Gelar Cabut Undi Nomor Paslon Walikota dan Wakil Walikota Singkawang, Berikut Nomor Urutnya!

Senin 23-09-2024,15:00 WIB
Reporter : Muhammad Zibi Alifiqri, S. Pd
Editor : Tim Redaksi

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Singkawang menggelar kegiatan pencabutan undi nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Singkawang 2024. 

Acara ini berlangsung di Hotel Mahkota Singkawang pada hari Senin, 23 September 2024 dan dihadiri oleh pasangan calon, tim sukses, serta jajaran KPU dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) setempat.

Pengundian nomor urut ini merupakan salah satu tahap penting dalam proses pemilihan, karena nomor urut tersebut akan digunakan dalam kampanye dan pada surat suara saat pemungutan suara nanti.

Acara dimulai dengan sambutan Ketua KPU Singkawang yaitu Khairul Abror, dia mengucapkan terimakasih kepada awak media, karena dengan informasi yang disampaikan oleh media, sehingga tidak ada masyarakat Kota Singkawang mendapat informasi yang hoax.

BACA JUGA:Tanggapan KPU Singkawang Terkait Tersangka Pencabulan Anak Dibawah Umur Dilantik Jadi Anggota DPRD

"Saya mengucapkan terimakasih kepada awak media, berkat mereka informasi yang kami sampaikan sejalan dengan apa yang masyarakat terima, sehingga terhindar dari informasi hoax," kata Khairul Abror dalam sambutannya.

Dia juga menyampaikan harapan bahwa Pilkada 2024 akan berlangsung secara damai, adil, dan bebas dari pelanggaran.

"Saya harap Pilkada 2024 ini berjalan dengan damai, adil, dan bebas dari pelanggaran," tutupnya.

Setelah sambutan, pasangan calon dipanggil satu per satu untuk mencabut undi nomor urut. Masing-masing calon terlihat antusias, dan suasana semakin meriah saat nomor urut diumumkan, serta dilanjutkan dengan nyanyian yel-yel setiap pendukung paslon.

BACA JUGA:KPU Singkawang Menetapkan 172.118 Daftar Pemilih Tetap

Berikut adalah nomor urut paslon Calon Walikota dan Wakil Walikota Singkawang dalam Pantauan Pontianak Disway, pada Senin 23 September 2024 pukul 13.40 WIB.

- Paslon Walikota dan Wakil Walikota Singkawang Nomor 1 : Abdul Muthalib dan Irwan.

- Paslon Walikota dan Wakil Walikota Singkawang Nomor 2 : Tjhai Chui Mie dan Muhammadin.

- Paslon Walikota dan Wakil Walikota Singkawang Nomor 3 : Andi Syarif dan Yusnita Fitriadi.

Kategori :