Rayakan Ulang Tahun Seungmin Stray Kids, Banjirnya Ucapan sampai Kue Ulang Tahun dari Penggemar

Minggu 22-09-2024,10:26 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Editor : Muhammad Zibi Alifiqri, S. Pd

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Kim Seungmin, salah satu member dari grup ternama Korea Selatan Stray Kids, hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke-23. Penyanyi yang lahir pada 22 September 2000 ini dikenal sebagai vokalis utama grup dan sempat menjadi pemandu acara After School Club. Stray Kids sendiri adalah boy group yang dibentuk oleh JYP Entertainment melalui acara realitas berjudul Stray Kids pada tahun 2017.

Sejak semalam, setelah akun resmi Stray Kids mengumumkan ulang tahun Seungmin, nama Kim Seungmin langsung menjadi trending di media sosial X (sebelumnya Twitter) dengan tagar #OurMiniverseSeungmin. Ribuan penggemar dari seluruh dunia mengirimkan ucapan selamat dan harapan baik untuk idola mereka.

Salah satu penggemar mengungkapkan bahwa seungmin adalah salah satu penyani favoritnya,  tak lupa dia juga turut mendoakan agar idolnya itu agar tetap menjaga kesehatan.

 "Selamat ulang tahun untuk penyanyi favoritku, Kim Seungmin! Tetaplah sehat, kami mencintaimu!"ungkap penggemar di pengumuman ulang tahun itu.

BACA JUGA:Jungkook BTS Ulang Tahun, Dibanjiri Ucapan Dari Netizen, Trending Nomor 1 di X

Unggahan itu mendapat banyak respons dari fans lainnya yang ikut menyampaikan doa dan harapan. Ucapan lainnya datang dari penggemar yang memuji bakat Seungmin, 

"Selamat ulang tahun! Anda adalah vokalis terbaik. Terima kasih karena selalu mencerahkan dunia! Chiitan menyukai Stray Kids, aku akan memberimu tarian sebagai hadiah! Aku berlatih keras."ungkap penggemar lainnya.

Selain banjir ucapan, beberapa penggemar juga mengunggah foto dan video Seungmin saat tampil di berbagai panggung. Tak sedikit yang merayakan ulang tahunnya dengan membuat kue khusus dan berbagi momen tersebut dengan sesama fans.

Antusiasme penggemar dalam merayakan ulang tahun Seungmin tidak hanya terlihat secara online, tetapi juga di berbagai komunitas penggemar di seluruh dunia. Banyak dari mereka yang berinisiatif membuat acara kecil-kecilan, seperti pesta ulang tahun bersama di kafe bertema Stray Kids, atau bahkan mengumpulkan donasi atas nama Seungmin untuk berbagai kegiatan amal.

BACA JUGA:Selebgram Ella Nanda Sari Meninggal Dunia Usai Operasi Sedot Lemak di Klinik Depok

Seungmin sendiri dikenal dengan sikap rendah hati dan dedikasinya dalam musik, yang membuatnya semakin dicintai oleh STAY (sebutan untuk penggemar Stray Kids). Tidak heran, setiap momen penting dalam hidupnya selalu disambut meriah oleh penggemar. 

Momen ulang tahun ini menjadi salah satu cara bagi para penggemar untuk menunjukkan betapa mereka menghargai dan mendukung perjalanan karier Seungmin.

Dalam beberapa wawancara sebelumnya, Seungmin pernah mengungkapkan betapa berharganya dukungan dari penggemar baginya. Ia merasa kehadiran STAY selalu memberi semangat dan motivasi untuk terus berkembang sebagai seorang artis. Ulang tahun ini menjadi salah satu bukti nyata dari cinta yang terus mengalir untuknya.

Kategori :