Heboh! Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Perairan Laut Desa Bakau Besar Mempawah

Sabtu 21-09-2024,21:01 WIB
Reporter : Ahmad Mus, S. H
Editor : Muhammad Zibi Alifiqri, S. Pd

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH - Heboh penemuan mayat tanpa identitas mengapung di perairan Laut Desa Bakau Besar, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah. Penemuan ini dilaporkan pertama kali oleh nelayan setempat, pada Sabtu 21 September 2024 pagi hari.

Kasat Polairud Polres Mempawah, Ipda Vahrul Febrianto, melalui Bripka Kusmawanto, mengonfirmasi bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan Basarnas untuk melakukan evakuasi. "Kami membantu tim Basarnas dalam evakuasi mayat tersebut, dan prosesnya berjalan lancar," kata Kusmawanto.

Kusmawanto menambahkan, untuk korban yg mengapung pada pagi tadi, terkait info yang mendalam tim kami belum dapat dari Basarnas, kami hanya bantu evakuasi dan pihaknya belum mendapatkan informasi mendalam mengenai identitas korban.

BACA JUGA:Cegah Pungli, Pemkab Mempawah Gelar Sosialisasi untuk Aparatur Desa di Tiga Kecamatan

"Selanjutnya, Basarnas yang membawa mayat ke posko DVI di TPI Sungai Rengas, Kalbar untuk proses identifikasi," tambahnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim DVI, Ia memberikan informasi bahwa diketahui mayat tersebut adalah salah satu Anak Buah Kapal (ABK) KM Karya Sempurna 7 yang tenggelam di perairan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya. Tutupnya.

Kategori :