Harga XRP Hari Ini, Tren Jual Tinggi akibat Unlock 1 Miliar Token?

Rabu 11-09-2024,22:36 WIB
Reporter : Vritimes.com
Editor : Vritimes.com

1. Inovasi yang dilakukan pihak XRP
2. Pengutamaan komunitas sehingga loyalitas pengguna semakin tinggi
3. Tingkat keamanan untuk holder koin XRP
4. Pemetaan marketing yang baik sehingga tidak hanya sekadar memberikan reward
5. Kondisi market juga akan menentukan harga XRP

Beberapa hal di atas tentu saja masih menjadi faktor yang mempengaruhi harga XRP. Ada faktor lainnya yang bisa saja muncul secara tak terduga, seperti perilaku whales yang memborong secara dadakan sehingga memunculkan sentimen positif dan menimbulkan kenaikan harga.

Tentang Palapa

Palapa melalui PT Global Karya Wisesa adalah perusahaan berbasis teknologi di garis depan inovasi blockchain dan aset kripto. Palapa memiliki visi mendorong adopsi dan pemanfaatan teknologi blockchain secara luas dengan menciptakan ekosistem yang mudah dan berfokus pada pengguna.

Token Palapa (PLPA) sudah resmi terdaftar oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti). Dimana token Palapa telah masuk ke dalam daftar 545 aset kripto yang dapat diperdagangkan saat ini.

PLPA dibangun menggunakan blockchain Ethereum dengan standar ERC-20. Seperti diketahui, Ethereum menyediakan platform yang kuat dan aman untuk perilisan dan pengelolaan token dengan memastikan transparansi dan interoperabilitas dalam ekosistem blockchain yang lebih luas.

Press release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Kategori :