Anies Baswedan Menggunakan Teknik Kampanye Interaktif yaitu Dua Arah untuk Lebih Dekat ke Anak Muda

Rabu 24-01-2024,08:10 WIB
Reporter : Muhammad Arief Novrianto
Editor : Adhitya Pangestu Putra

Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, menyatakan bahwa pola kampanye dialog dua arah, seperti yang diimplementasikan dalam Desak Anies, sangat diminati oleh masyarakat, terutama kalangan muda.

BACA JUGA:Drama Seru! Jeong Jian Melawan Pembunuh Bayaran di A Shop For Killers

"Dengan Desak Anies, saya semakin yakin bahwa generasi muda Indonesia mendambakan dialog. Ini merupakan kali kedelapan belas, dan semakin banyak partisipan serta antusiasme yang meningkat," ujar Anies kepada wartawan di Rocket Convention Hall, Yogyakarta, pada Selasa, 23 Januari 2024.

Anies menilai bahwa pola kampanye yang mendorong dialog dan diskusi saling berhadapan adalah yang diinginkan oleh masyarakat. "Kami meyakini bahwa dengan cara ini, kita dapat meningkatkan kualitas kampanye, dan rakyat akan lebih mengenal calon yang akan mereka pilih," tambahnya.

BACA JUGA:Prospek Investasi Bitcoin di Tahun 2024, Peluang dan Tantangan yang Harus Diketahui

Menurut Anies, penting bagi calon untuk merespons setiap permasalahan dan pertanyaan yang diajukan, terutama yang tidak dapat diantisipasi sebelumnya. "Calon harus siap untuk menanggapi semua tantangan, termasuk hal-hal yang mungkin tidak terduga," pungkas Anies.***

Kategori :