Aneh! Jarang Bermain di Suwon FC, Arhan Ditawari Perpanjangan Kontrak?

Kamis 29-08-2024,13:13 WIB
Reporter : Muhammad Zibi Alifiqri, S. Pd
Editor : Tim Redaksi

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Aneh tapi nyata menyelimuti kondisi Pratama Arhan. Dia mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak satu tahun dari klub Korea Selatan, yaitu Suwon FC. 

Arhan sendiri hampir tidak pernah bermain untuk Suwon FC. Sejak bergabung pada awal tahun ini, pemain Timnas Indonesia itu hanya diturunkan sekali di Liga Korea Selatan.

Debut Arhan sendiri bersama Suwon FC dikenang dengan debutan yang buruk. Lantaran baru masuk pada menit ke-73 ketika menghadapi Jeju United pada 26 Mei 2024, dia diberi kartu merah tiga menit kemudian.

Andre Rosiade selaku Mertua Arhan yang juga anggota DPR dari Partai Gerindra, buka-bukaan mengenai situasi Arhan di Suwon FC, termasuk tawaran perpanjangan kontrak.

BACA JUGA:Resmi! Ini Dia 26 Pemain Timnas Indonesia yang Dipanggil Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

"Arhan lagi berjuang. Jangan bilang Arhan tidak serius. Anak ini berjuang keras untuk dapat kesempatan di Suwon FC," kata Andre kepada wartawan.

"Selain menunjukkan di latihan, dia juga komunikasi dengan agennya di Korea Selatan minta agen fasilitasi komunikasi dengan manajemen suwon dan pelatih."

"Manajemen Suwon FC menawarkan perpanjangan kontrak setahun ke depan. Saya belum tahu, keputusan di tangan dia."

"Yang penting bagi saya, dia nyaman dan berikan kesempatan main, karena sekali lagi, kami ingin Arhan dapat menit bermain," kata penasihat Semen Padang ini.

Kategori :