Ong Bird's Nest Kerjasama dengan Lion Air Group Regional Kalimantan, Tingkatkan Produk UMKM Kota Pontianak

Kamis 22-08-2024,11:52 WIB
Reporter : Muhammad Zibi Alifiqri, S. Pd
Editor : Muhammad Zibi Alifiqri, S. Pd

Ong Bird's Nest menjalin kerjasama dengan Lion Air Group Regional Kalimantan. Momen penting tersebut ditandai dengan penandatanganan kontrak kerjasama di Harris Hotel, Jl Gajah Mada, Pontianak, pada Kamis 22 Agustus 2024.

Kerjasama tersebut melibatkan Bire Adriano selaku District Manager Lion Air Group Regional Kalimantan dan Ong Purnomo bersama istrinya selaku Owner Ong Bird's Nest.

Kerjasama ini dilakukan tentunya untuk saling menguntungkan kedua belah pihak. Ong Bird's Nest agar penjualannya meningkat dan diketahui banyak orang dan Lion Air Group Regional Kalimantan agar bisa lebih banyak mengenal Lion Air Group.

"Bisa meningkatkan penjualan Ong Bird's Nest, minuman sarang burung walet kesehatan ini, dan masyarakat juga bisa mengenal lebih banyak group nya Lion Air," kata Bire Adriano saat wawancara bersama Pontianak Disway.

BACA JUGA:Edi Rusdi Kamtono dan Veddriq Leonardo Resmikan Panjat Tebing Mini di Tepi Kapuas Pontianak

Bire Adriano mengatakan kerjasama tersebut tentunya akan ditingkatkan lagi, mengingat akan ada event dari Lion Air Group yaitu Pontianak-Balikpapan pada 30 Agustus mendatang.

"Nanti kerjasamanya akan ditingkatkan lagi, nanti akan ada event per tanggal 30 Agustus namanya Pontianak-Balikpapan, nanti cateringnya bisa kita masukan minuman Ong Bird's Nest yang merupakan minuman kesehatan ini, dan keduanya saling menguntungkan lah," tambahnya.

Adapun untuk berapa lama durasi kerjasama antara Ong Bird's Nest dan Lion Air Group Regional Kalimantan, tidak ada batasan sama sekali dalam durasi kerjasama tersebut.

"Nggak ada durasi, selama itu masih menguntungkan kedua belah pihak kita lanjut," jelasnya.

BACA JUGA:Harris Hotel Pontianak Tawarkan Promo Spesial untuk Social Events hingga September 2024

Ong Purnomo selaku owner Ong Bird's Nest menambahkan dengan kerjasama ini bisa meningkatkan produk UMKM dan alasan melakukan kerjasama dengan Lion Air Group Regional Kalimantan tersebut karena Lion Air Group sendiri merupakan salah satu penerbangan terbesar di seluruh Indonesia.

"Dengan kerjasama ini semoga dapat meningkatkan produk UMKM, dan juga ini merupakan salah satu khas oleh-oleh Kota Pontianak. Kenapa kita pengen mengandeng Lion Air Group juga, karena kita tahu bahwa Lion Air Group sendiri merupakan salah satu penerbangan terbesar di seluruh Indonesia. Semoga dengan kerjasama ini produk Ong Bird's Nest ini bisa dikenali banyak orang dan meningkatkan popularitas oleh-oleh khas Kota Pontianak." Kata Ong Purnomo.

Ong Bird's Nest ini merupakan produk yang sudah mendapatkan ijin BPOM, sertifikasi halal, dan sudah memiliki HAKI.

"Produk kita sudah dapat ijin BPOM, sertifikasi halal, dan memiliki HAKI, dan itu terbit pada 17 Agustus ini. Semoga dengan sudah adanya izin, sertifikasi ini dapat membuat masyarakat lebih percaya lagi bahwa produk kita Ong Bird's Nest ini aman dikonsumsi." Tutupnya.

Kategori :