DPC PKB Melawi Solid Dukung Gus Muhaimin Kembali Jadi Ketum di Muktamar Bali

Kamis 15-08-2024,23:01 WIB
Reporter : Sy. Nurul Hidayatullah
Editor : Tim Redaksi

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWI - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kebupaten Melawi sepakat untuk mendukung Gus Muhaimin Iskandar kembali menjadi ketua umum di Muktamar Bali pada 24-25 Agustus 2024. Hal tersebut diputuskan dalam hasil pleno yang diselenggarakan di Sekretariat DPC PKB Melawi, Nanga Pinoh, Kamis 15 Agustus 2024.

"Hasil pleno ini, kami bersepakat mengusulkan kembali nama Ketum Gus Imin untuk memimpin kembali PKB di Muktamar Bali secara aklamasi," ungkap Ketua DPC PKB Melawi, H. Heri Iskandar pada awak media.

Heri menilai Gus Imin berhasil menahkodai partainya. Dimana menurutnya, PKB telah menjelma menjadi partai jauh lebih besar di bawah kepemimpinan Gus Imin.

BACA JUGA:MABM Melawi Berikan Dukungan pada Dadi-Malin di Pilkada Melawi 2024

"Kami menilai ketum (Gus Imin) sudah berhasil membawa PKB menjadi partai modern, transparan. PKB mampu menyesuaikan kondisi zaman dan menciptakan PKB jadi partai yang lebih besar," katanya.

Menurut Legislator PKB ini, Gus Muhaimin mampu menahkodai PKB dengan prestasi mentereng. Prestasi yang dicapai PKB selama dipimpin Gus Imin terbilang sangat besar dan signifikan.

"Di bawah komando Gus Muhaimin Iskandar mampu menunjukkan soliditas dan keberhasilan sebagai salah satu partai nasional yang dibuktikan dengan perolehan suara dan kursi anggota DPR RI yang merata di semua provinsi tidak lagi hanya terpusat di Pulau Jawa," pungkasnya.

Kategori :