MABM Melawi Berikan Dukungan pada Dadi-Malin di Pilkada Melawi 2024

Rabu 14-08-2024,10:11 WIB
Reporter : Sy. Nurul Hidayatullah
Editor : Tim Redaksi

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWI -  Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kabupaten Melawi memberikan doa restu serta dukungan pada pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Melawi Dadi Sunarya Usfa Yursa dan Malin di Pilkada Melawi 2024.

Hal tersebut tertuang dalam isi  Maklumat MABM Kabupaten Melawi yang dibacakan langsung oleh Ketua MABM Melawi, Ritaudin setelah mengukuhkan Pengurus Dewan Adat Melayu seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Melawi di Lapangan Terminal Sidomulyo, Nanga Pinoh, Selasa 13 Agustus 2024.

BACA JUGA:MAN Melawi Kembali Melenggang ke KSM Tingkat Nasional 2024

Adapun Maklumat MABM Kabupaten Melawi berbunyi pentingnya menjaga ukhuwah dan persatuan puak melayu Kabupeten Melawi menjelang Pilkada 2024. Majelis Adat Melayu menghimbau dan mengajak seluruh puak Melayu Kabupaten Melawi untuk menjaga kerukunan antar suku, agama, ras dan antar golongan.

Menghindari perselisihan yang berpotensi menimbulkan konflik horizontal. Turut serta berperan aktif dalam mewujudkan pilkada yang demokratis, jujur dan adil. Gunakanlah hak pilih kita dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan perundang-undangan. 

Menjunjung tuah dan menjaga marwah puak melayu dalam hal memilih pemimpin. Pilihlah pemimpin yang mampu membawa Melawi lebih baik dan lebih maju lagi, tanpa memandang suku, ras, agama, dan golongan.

Serta dalam hal Pilkada Kabupaten Melawi, MABM Melawi memberikan doa restu serta dukungan kepada pasangan calon H.Dadi Sunarya Usfa Yursa dan Malin, SH untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Melawi.

"Mari kita sama-sama menjalankan amanat maklumat yang kita buat secara bersama ini," tutur Ritaudin setelah membaca Makluma t tersebut.

 

Kategori :