Rizqii dan Resta Dinobatkan Sebagai Bujang Dare Pontianak 2024, Begini Harapan dan Pesan Pj Walikota Pontianak

Minggu 11-08-2024,00:05 WIB
Reporter : Muhammad Zibi Alifiqri, S. Pd
Editor : Tim Redaksi

Harapan dan Pesan Pj Walikota Pontianak

Ani Sofian selaku Pj Wali Kota Pontianak tentunya berharap kepada para Bujang Dare bisa ikut terlibat secara langsung dalam setiap event atau agenda, baik yang diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak maupun masyarakat dan dunia usaha.

"Kita harapkan tidak hanya sekadar penampilan fisik, tetapi juga memiliki kecerdasan, intelektualitas, pengetahuan luas dan pemahaman tentang Kota Pontianak," kata Ani Sofian.

Ani Sofian juga berpesan supaya mereka bisa menjelaskan berbagai hal tentang Kota Pontianak jika diundang dalam sebuah forum atau event, tak terkecuali lewat media sosial sebagai duta Kota Pontianak.

"Intinya, mereka membranding Pontianak sebagai kota yang berbudaya," katanya.

BACA JUGA:Harris Hotel Pontianak Tawarkan Promo Spesial untuk Social Events hingga September 2024

Ani Sofian juga ingin Bujang Dare 2024 ini bisa memberikan kebanggaan bagi masyarakat Kota Pontianak. Menjadi Bujang Dare mempunyai misi untuk mengangkat dan mempromosikan Kota Pontianak kepada dunia luar.  

"Dan kepada Bujang Dare 2022, saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan partisipasinya selama ini sehingga membawa Kota Pontianak dikenal sebagai kota yang berbudaya," kata Pj Wali Kota.

Kategori :