Hadiri Acara Musik, Edi Kamtono Dukung Skena Musik Pontianak

Jumat 09-08-2024,23:42 WIB
Reporter : Adhitya Pangestu Putra, S. Si
Editor : Tim Redaksi

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, PONTIANAK - Wali Kota Pontianak 2018-2023 Edi Kamtono menghadiri acara launching Music Video dan Music Theme "Sahabat Sejati" di CW Coffee Tanjung Sari Pontianak, Jumat 9 Agustus 2024.

Tampak Edi Kamtono ditemani Owner CW Coffee, Ruby Firman menikmati serangkaian acara yang dimeriahkan oleh Hyenas Band dan Syndrama

Music Director sekaligus Gitaris Hyenas, Dicky Reno membagikan cerita dibalik Music Video dan Music Theme "Sahabat Sejati" itu.

"Ini single dari theme song-nya CW Coffee," kata Dicky saat ditemui di CW Coffee Tanjung Sari Pontianak, Jumat 9 Agustus 2024.

"Kebetulan yang ngerjainnya dari kita (Hyenas Band). Jadi kita sebagai suatu band juga tapi juga sebagai Production House. Kita kebetulan juga punya sedikit kemampuan untuk menggarap industri kreatif jadi penggarapan video klip ini digarap oleh sutradaranya dari Rusman drummer Hyenas Band," lanjutnya.

"Kita tim Hyenas Band itu kolaborasi dengan beberapa orang untuk video klip ini. Karena single ini sudah jadi, jadinya butuh video klip. Kita dipercaya untuk garap video klip itu," tambahnya.

BACA JUGA:Kecelakaan Lalu Lintas di KM 15,5 Jalan Raya Wajok Hilir: Dua Dump Truck Terlibat Tabrakan, 1 Orang Luka Berat

Selain itu, Dicky mengapresiasi kehadiran Edi Kamtono di acara berbalut anak muda tersebut.

""Kita sudah pasti senang, lah karena ada pemimpin daerah orang yang punya jabatan datang di acara ini. Pak Edi tadi juga ikut acara tumpengan," katanya.

Dicky bahkan tak menyangka kalau Edi Kamtono sampai meluangkan waktunya untuk menonton penampilan Hyenas Band di akhir acara.

 

"Bahkan tadi cukup saya kaget ketika Hyenas main pak Edi sudah tidak ada tapi ternyata pak Edi masih di sini," tutupnya.

Kategori :