Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Sengkubang, Supir Terjebak di Dalam Truk

Selasa 06-08-2024,17:22 WIB
Reporter : Ahmad Mus, S. H
Editor : Tim Redaksi

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH - Terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil truk dan tangki di Jalan Raya Sengkubang, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah. Selasa, (6/8/2024) siang. 

Insiden tersebut terjadi tidak jauh dari Vihara Tri Dharma Sengkubang dan telah menyebabkan kemacetan lalu lintas yang signifikan.

Menurut laporan dari akun Facebook Inan yang melakukan siaran langsung, truk yang terlibat dalam kecelakaan tersebut terperosot ke dalam parit kecil di sebelah kanan jalan yang mengarah menuju Singkawang. Akibat kecelakaan ini, supir truk terjebak di dalam kendaraan karena posisi truk yang sangat miring.

BACA JUGA:Pekerja Tewas Setelah Jatuh dari Plafon di Lantai Tiga Gedung Baru RSUD dr Rubini Mempawah

Warga setempat segera melakukan evakuasi dengan mengeluarkan batu-batu dari sekitar truk dan melakukan upaya bersama untuk menyelamatkan supir. 

Meskipun telah ada bantuan dari sebuah kontainer untuk menarik truk, kendaraan tersebut belum bisa sepenuhnya keluar dari parit.

Setelah upaya yang intensif dari warga, supir truk berhasil dikeluarkan dan dilaporkan mengalami luka ringan pada tangan kanannya. Penyebab kecelakaan masih belum diketahui secara pasti. Saat ini, arus lalu lintas di Jalan Raya Sengkubang masih mengalami kemacetan akibat insiden ini. 

Kategori :