Sambut HUT RI ke 79, Joni Julianto Sulap Gapura Gang Ikhlas dengan Dana Sendiri dan Perjuangkan Jalan Aspal

Selasa 06-08-2024,09:56 WIB
Reporter : Sy. Nurul Hidayatullah
Editor : Tim Redaksi

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWI -  Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 79,  salah satu pemuda Desa Paal, Kecamatan Nanga Pinoh, Melawi, Joni Julianto menyulap Gang Ikhlas menjadi sangat indah dan meriah.

Gapura yang bernuansa merah putih pun terbangun dengan kokoh di gang ikhlas tersebut. Keindahan gapura ditambah dekorasi yang indah membuat warga sekitar merasa senang dan memberikan apresiasi terhadap kreasi yang dibuat oleh Pemuda Desa Paal ini.

"Kita sangat mengapresiasi atas dedikasi dan perjuangan saudara kita Joni Julianto yang rela mengeluarkan uang pribadinya untuk membangun Gapura di gang ikhlas ini," ungkap Roni Agustian salah satu warga gang Ikhlas Desa Paal, Nanga Pinoh, Selasa (6/8/2024).

BACA JUGA:Ahmad Darmawan Dorong Warga Melawi untuk Dapatkan Vitamin A

Menurut Roni, dulunya gang Ikhlas ini tidak memiliki gapura dan jalanya rusak parah. Atas perjuangan Joni Julianto gang ini sudah menjadi indah dan jalanya juga sudah hitam oleh aspal.

"Jalan kita sudah mulus kena aspal, gang kita juga sudah sangat indah disulap oleh Joni ini. Pemuda seperti inilah yang sangat kita harapkan untuk membangun desa,"pungkas Roni.

Sementara itu, Joni Julianto menyampaikan perjuangan Ia lakukan hanya ingin mengabdikan dirinya untuk desa tempat ia tinggal, " Saya tidak bisa berbuat banyak untuk desa saya ini, hanya sedikit perjuangan dan relasi yang saya punya, saya akan bangun Desa Paal ini dengan semampu saya, dimulai dari gang saya sendiri yakni gang ikhlas ini," ungkap Joni.

Joni berharap, semoga Ia selalu diberikan kesehatan supaya bisa terus melakukan perjuangan untuk daerahnya. Ia juga berharap semoga gang nya bisa jadi juara di perlombaan tingkat desa ini.

"Semoga kita selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan, supaya kita bisa terus berkarya dan berjuang membangun daerah yang kita cintai ini," pungkasnya.

Kategori :