Golkar Dukung Pasangan Dadi-Malin Pilkada Melawi, Mashur Akan Tendang Kader Berani Cawe-cawe

Senin 29-07-2024,13:26 WIB
Reporter : Sy. Nurul Hidayatullah
Editor : Tim Redaksi

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Melawi sudah menentukan arah politiknya pada Pilkada Melawi 2024 untuk mendukung penuh pasangan calon bupati dan wakil bupati Melawi 

Sekretaris DPD Partai Golkar Melawi, Indra Laksamana membacakan dukungan DPD Partai Golkar Melawi untuk Pilkada Kabupaten Melawi Tahun 2024 yakni, DPD Partai Golkar Kabupaten Melawi menegaskan bahwa calon bupati dan wakil bupati Melawi yang diusulkan pada Pilkada Melawi tahun 2024 adalah pasangan H. Dadi Sunarya Usfa Yursa dan Malin.

DPD Partai Golkar Kabupaten Melawi dan Pengurus di setiap jajaran akan mendukung, berjuang dan memenangkan pasangan H.Dadi Sunarya Usfa Yursa dan Malin pada Pilkada Melawi Tahun 2024, seluruh kader, pengurus DPD Partai Golkar di tiap tingkatan tetap menjaga solidaritas dan terus membangun komunikasi yang baik dalam upaya pemenangan pasangan H. Dadi Sunarya Usfa Yursa dan Malin. 

 

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Melawi, Mashur dalam sambutanya mengatakan bahwa telah menyampaikan kepada seluruh dari tingkat pengurus harian, ranting, PK dan segala macam bahwa hari ini Partai Golkar sudah memberikan keputusan untuk Pilkada Melawi 2024 yakni Pasangan Dadi - Malin.

"Siapa kader Partai Golkar, baik itu dari Dewan dan pengurus lainya berani berselingkuh dan cawe-cawe akan saya tendang dari Partai Golkar ini. Jangan pernah kalian coba untuk bermain macam-macam, apa yang jadi keputusan partai, itulah yang harus kita jalankan," tegasnya dihadapan seluruh Pengurus Partai Golkar Melawi di Aula Hotel Cantika Nanga Pinoh, Senin, (29/7/2024).

Manshur juga mengingatkan untuk para anggota dewan yang terpilih dari Partai Golkar, jangan pernah untuk coba-coba berbelok sana sini, "kalau berani kalian untuk bermain dan berbelok sana sini, tak dilantik kalian jadi anggota dewan,"ucapnya.

Kesempatan tersebut, Calon Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa yang didampingi calon Wakil Bupati Melawi, Malin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Partai Golkar yang sudah memberikan dukungannya kepada pasangan Dadi-Malin untuk maju menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi di Pilkada Melawi Tahun 2024.

"Saya dan Pak Malin sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Pengurus dan simpatisan Partai Golkar yang sudah memberikan dukungannya kepada kami berdua. Selanjutnya mari kita sama-sama berjuang untuk memenangkan Pilkada ini, supaya kita bisa bersama-sama melanjutkan pembangunan di Kabupaten Melawi ini,"tutur Dadi.

Kategori :