Sampoerna Fest 2024 Sukses Guncang Pontianak!

Minggu 28-07-2024,21:30 WIB
Reporter : Siti Abnur Kamala
Editor : Tim Redaksi

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, PONTIANAK - Sampoerna Fest Pontianak 2024 sukses mengguncang Kota Pontianak di Halaman Grand Mahkota Hotel Pontianak, Sabtu (27/7/2024).

Sejumlah guest star yang dihadirkan pun memberikan pertunjukan musik yang sangat luar biasa dan tidak mengecewakan. 

Di antaranya ada Circafaith, Lullavile dan For Revenge yang berhasil mengajak penonton untuk menggetarkan panggung dengan lagu-lagu yang membara. Kemudian ada juga penampilan dari Vierratale dengan kemampuannya menyentuh hati setiap penonton dengan interaksinya kepada penggemar serta penampilan yang penuh emosi.

BACA JUGA:Gitarpon Sukses Gelar Pontianak Gitaran, Ditutup dengan Penampilan Gitaris Legend Pontianak Welly Marwan

Lalu ada juga Nidji dan Parade Hujan yang turut meramaikan acara dengan penampilan yang tak kalah memukau. Masyarakat juga bisa sambil menikmati beragam hiburan, seperti festival musik, bazaar UMKM Pontianak. 

Nita yang merupakan salah satu penonton acara tersebut mengaku sangat terkesima dengan pertunjukan musik yang disuguhkan dalam Sampoerna Fest 2024. Ia menyebutkan jika memang selalu turut ikut meramaikan dan akan selalu menunggu kehadiran festival-festival musik lainnya yang bakalan hadir di kemudian hari. 

 

Program Sampoerna Fest ini merupakan kegiatan Bank Sampoerna yang berupa roadshow ke beberapa kota-kota besar di Indonesia. 

Kategori :