Head To Head Pilkada Melawi 2024, Koalisi DAMAI & KIF Memanas

Senin 15-07-2024,00:34 WIB
Reporter : Rifaldi
Editor : Tim Redaksi

Dadi Sunarya pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Melawi selama dua periode pada 2009-2014 dengan menjabat 2014-2015 terus menjabat Wakil Bupati Melawi selama satu periode 2016-2020.

Jika menang pada Pilkada Melawi 2024, Dadi Sunarya mengaku siap melanjutkan Pembangunan trategi Pembangunan Berkelanjutan PBB 2030.

Sebagai informasi, Agenda Pembangunan Berkelanjutan PBB 2030 merupakan kerangka kerja global yang menggaris bawahi tujuan-tujuan pembangunan berkelanjutan untuk mencapai kesejahteraan bagi semua masyarakat tanpa merugikan lingkungan.

Seperti memperhatikan keberlanjutan ekonomi, sosial, dan lingkungan menjadi acuan dalam merancang dan melaksanakan pembangunan yang berkelanjutan, infrastruktur yang memperhatikan aspek lingkungan seperti penggunaan energi terbarukan, pengelolaan limbah yang baik, dan perlindungan sumber daya alam merupakan contoh pembangunan yangberkelanjutan.Banyak pemerintah dan lembaga swadaya masyarakat yang telah mengambil langkah-langkah untuk mempromosikan pembangunan berkelanjutan melalui program-program sosial, ekonomi, dan lingkungan.

Dadi Sunarya sebagai petahana yang berpengalaman di politik mengambil Malin sebagai pasangannya.

Malin, mantan Anggota DPRD Melawi yang kini menjadi Wakil Sekretaris Internal DPD PDI Perjuangan (PDIP) Provinsi Kalbar berpengalaman bekerja di bidang pemerintahan atau kebijakan publik.

Reputasi yang baik di masyarakat, memiliki kemampuan komunikasi yang baik, kepemimpinan yang kuat sudah melekat pada Malin. (Red)

Kategori :