Hisense kembali mendapatkan penghargaan bergengsi di tahun 2024. Kali ini lewat Brand Choice Awards 2024 untuk kategori Lemari Es.
Jakarta, 1 Juli 2024 - Pada tanggal 27 Juni lalu, Hisense kembali mendapatkan penghargaan bergengsi di tahun 2024. Kali ini lewat Brand Choice Awards 2024 untuk kategori Lemari Es. Menurut data dari Trans n co dan Infobrand, Lemari Es Hisense berhasil mendapatkan Brand Choice Award 2024 dan mengungguli kompetitor lainnya dengan mengacu kepada data transaksi, ulasan dan penilaian dari offical store resmi brand pada dua marketplace teratas. “Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Trans N Co dan Info Brand karena telah memilih Hisense untuk Brand Choice Award kategori Lemari Es, dimana kami lihat ajang ini sebagai wadah positif bagi setiap brand untuk melihat pencapaian dan perkembangan teknologi terkini,” ujar Aryudhi Karmawan, Product Manager Hisense Indonesia. Trans n Co dan Infobrand sebagai penyelenggara ajang ini dalam riset dan penilaian menggunakan tiga parameter penilaian yaitu, Digital Brand Awareness, Digital Consumer Choice serta Digital Consumer Reviews dan Rating Aspect. Berdasarkan analisa dari penyelenggara, pencapaian ini dapat dilihat dari penjualan Lemari Es Hisense di dua marketplace teratas yang tercatat mencapai 21 ribu lebih transaksi, dan mendapatkan review positif dengan rating rata-rata 4,8. Lemari Es Hisense hadir dengan beberapa model dan teknologi terkini yang dapat dipilih oleh konsumen sesuai dengan kebutuhannya. Hisense hadir menawarkan lemari es Pure Shine Series Four Doors dan Side-by-Side dengan desain yang up to date dan teknologi serta kualitas canggih yang juga dapat memaksimalkan tampilan interior dapur konsumen baik yang modern ataupun minimalis. Selain itu, Hisense juga memiliki kulkas Two Doors, Single Door, Mini Bar hingga Upright Freezer untuk memenuhi kebutuhan beragam konsumen. Keberhasilan Hisense dalam memenangkan Brand Choice Award 2024 pada kategori Lemari Es merupakan salah satu komitmen Hisense untuk menghadirkan produk terbaik diantara kompetitor lainnya. Sesuai dengan tagline “Enjoy Easier Life”, Hisense terus berupaya untuk menghadirkan produk dan teknologi yang dapat mendukung, memudahkan dan membawa kebahagiaan kepada konsumen. Tentang Hisense Indonesia Hisense adalah merek peralatan rumah tangga dan elektronik konsumen terkemuka global dan merupakan Official Partner of UEFA EURO 2024™️. Menurut Omdia, Hisense berada di peringkat No. 2 secara global untuk pengiriman TV dan No. 1 untuk 100" TV pada tahun 2023 dan Q1 2024. Perusahaan ini telah berkembang pesat untuk beroperasi di lebih dari 160 negara dan berspesialisasi dalam produk multi-media, peralatan rumah tangga, dan informasi TI yang cerdas. Press release ini juga sudah tayang di VRITIMESHisense Meraih Gelar Brand Choice Award 2024 untuk Kategori Lemari Es
Kamis 04-07-2024,22:08 WIB
Reporter : Vritimes.com
Editor : Vritimes.com
Tags : #hisense indonesia
Kategori :
Terkait
Kamis 09-10-2025,10:36 WIB
Hisense Lansir Visi "Boundless" di Acara Laser Display Conference 2025
Kamis 18-09-2025,06:55 WIB
Hisense Luncurkan AC Fresh Air: Hadirkan Udara Sehat dan Nyaman di Rumah
Kamis 18-09-2025,06:54 WIB
Hisense Lansir Terobosan Layar RGB-MiniLED dan Inovasi Audio Imersif di IFA 2025
Minggu 14-09-2025,20:55 WIB
Hisense Umumkan Secara Resmi Menjadi Global Official Sponsor FIFA World Cup 2026™
Sabtu 13-09-2025,13:33 WIB
Hisense Raih Sembilan IFA Innovation Awards 2025, Memperkokoh Status Pemimpin Layar TV
Terpopuler
Senin 10-11-2025,00:58 WIB
AnyMind Group raih sertifikasi Lazada Star Enabler untuk pasar Indonesia
Minggu 09-11-2025,22:32 WIB
Ini dia 4 Layanan Sewa Motor yang Cabangnya Lebih dari 1 Kota di Indonesia
Senin 10-11-2025,04:13 WIB
Periksa.id dan BNI Perbarui Kerja Sama untuk Dorong Transformasi Digital Fasilitas Kesehatan di Indonesia
Senin 10-11-2025,13:03 WIB
Jembatan Baru di Gang Teluk Sahang Permudah Akses Warga, Pemkot Pontianak Jawab Aspirasi Masyarakat
Senin 10-11-2025,08:50 WIB
Bupati Kubu Raya Dorong Pembentukan Happy Runners di Seluruh Kalimantan Barat
Terkini
Senin 10-11-2025,20:40 WIB
Labamu dan HIMKI Dorong Digitalisasi Industri Furnitur dan Kerajinan Melalui Roadshow Nasional
Senin 10-11-2025,19:36 WIB
KAI Logistik Dukung Purwokerto Velora 2025, Perkuat Pariwisata dan Ekonomi Kerakyatan Melalui Sport Tourism
Senin 10-11-2025,19:14 WIB
KAI Daop 8 Surabaya dan Komunitas Java Train Gelar Sosialisasi Keselamatan di Perlintasan Sebidang
Senin 10-11-2025,19:09 WIB
Setiap Hari, Satu Motor Rental Hilang Dibawa Kabur atau digadai oleh Penyewa
Senin 10-11-2025,19:03 WIB