Bintang Toedjoe Bekerja Sama dengan DDI dari AnyMind Group untuk Mengoptimalkan Operasional Loka Pasar

Kamis 20-06-2024,21:09 WIB
Reporter : Vritimes.com
Editor : Vritimes.com

Kedua brand tersebut juga menggunakan platform manajemen e-commerce milik AnyMind Group, AnyX

Jakarta - 13 Juni, 2024 - AnyMind Group [TSE:5027], sebuah perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital, hari ini mengumumkan bahwa EJ Sport, dengan kandungan L-Carnitine 100mg yang dapat menunda kelelahan otot dan menjadi sumber nutrisi yang cepat diserap tubuh ketika berolahraga dan Femmy, solusi menyeluruh untuk kebutuhan kesehatan dan kecantikan wanita Indonesia yang menyediakan rangkaian produk suplemen kesehatan dengan Natural Superfood untuk memenuhi segala aspek kebutuhan wanita yang keduanya merupakan anak perusahaan independen dari perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia, Bintang Toedjoe yang juga merupakan bagian dari PT Kalbe Farma Tbk, telah memilih Digital Distribusi Indonesia (DDI) sebagai e-commerce enabler untuk Tokopedia dan Shopee di Indonesia.

DDI akan memberikan layanan kepada EJ Sport dan Femmy (Tokopedia dan Shopee) seperti operasional toko, layanan pelanggan, manajemen inventaris, dan pembayaran di muka untuk promosi yang ditargetkan dapat mengoptimalkan sistem operasional loka pasar yang lebih ideal di Tokopedia dan Shopee. Hal ini semakin ditingkatkan melalui teknologi milik AnyMind Group, khususnya platform manajemen e-commerce AnyX untuk merampingkan operasi dan analisis toko.

Tatum Kembara, Managing Director of E-commerce Enablement, AnyMind Group, dan CEO DDI, mengatakan: “Kami sangat senang dapat bermitra dengan Bintang Toedjoe untuk membantu mengoptimalkan operasional loka pasar mereka di Tokopedia dan Shopee. Bintang Toedjoe adalah merek yang terkenal dengan produk-produk berkualitas tinggi, dan kami yakin bahwa keahlian kami dalam e-commerce akan membantu mencapai tujuan bisnis Bintang Toedjoe.”

Sejak integrasi pasca-merger DDI pada bulan September 2023, perusahaan telah mendapatkan klien seperti Durex, Dettol, Enfagrow, Enfamil, dan Mead Johnson dari Reckitt Benckiser, serta Sensodyne, Emulsion, dan Polident dari Haleon, Scott, dan Polident. Hal ini dilakukan melalui kombinasi keahlian operasional DDI dan teknologi AnyMind Group.

About AnyMind Group
Tentang AnyMind Group
Didirikan April 2016, AnyMind Group [TSE:5027] adalah sebuah perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital dengan visi “make it exciting for everyone to do business”. Perusahaan menyediakan dua kategori produk bagi klien-klien produsen dan korporasi, publisher dan influencer: Brand Commerce dan Partner Growth. Brand Commerce menyediakan kepada klien-klien korporasi, yaitu platform untuk manufaktur, pemberdayaan e-commerce, pemasaran dan logistik, sementara Partner Growth menyediakan kepada publisher web dan aplikasi seluler serta influencer dan content creator, yaitu platform untuk monetisasi dan optimalisasi. Klien-klien Partner Growth juga dapat memanfaatkan produk perusahaan kategori Brand Commerce. AnyMind Group memiliki lebih dari 1.600 staf di 22 kantor yang berada di 15 negara, termasuk Singapura, Thailand, Indonesia, Vietnam, Kamboja, Malaysia, Filipina, Hong Kong, Taiwan, Tiongkok Daratan, Jepang, India, Uni Emirat Arab, dan Korea Selatan.

Tentang BPaaS
Business-Process-as-a-Service (BPaaS) adalah bisnis model yang menggabungkan dan menciptakan lapisan nilai tambahan di atas Software-as-a-Service atau SaaS (berpusat pada perangkat lunak) dan Business Process Outsourcing atau BPO (berpusat pada operasi), dengan memberikan fleksibilitas dan skalabilitas yang lebih besar ke seluruh siklus hidup proses bisnis. Melalui BPaaS, perusahaan dapat memanfaatkan manajemen siklus hidup proses end-to-end yang gesit dan adaptif melalui kombinasi tim teknologi dan operasi yang memanfaatkan praktik terbaik lokal dan regional, untuk merancang, mengembangkan, mengimplementasikan, mengoptimalkan, dan mengotomatisasi proses bisnis.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Kategori :