Puncak WEC 2024, Malam Apresiasi untuk 20 Perempuan Wirausaha

Rabu 12-06-2024,21:54 WIB
Reporter : Vritimes.com
Editor : Vritimes.com

11.  Octavia Intan Imanisa (Alunna)

12.  Qoriatul Hayati (Lampung Ethnica)

13.  ismiyati (CV Global Net)

14.  Nasta Rofika (Ulur Wiji)

15.  Lusi Ekawati (Benanglusi)

16.  Kirana Aisyah Larasati (Ngelab Kampus)

17.  Tri Meiyanti (Salawang)

18.  Shanty (Ben's Group brand Roemah Rempah)

19.  Sheva Maresca Pramuningtyas (MersifLab)

20.  Puri Wening Miranti (Tongkonan Qufe)

Turut hadir dalam acara tersebut, Penjabat Ketua TP PKK Jateng Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana. Nana menyampaikan apresiasi kepada 20 peserta yang telah sukses mengikuti program ini.

Awarding night menjadi tanda telah selesainya seluruh rangkaian kegiatan WEC. Harapannya, beragam agenda yang diikuti peserta bermanfaat dan sesuai tujuan yaitu membentuk ekosistem bisnis yang baik bagi para perempuan di seluruh Indonesia.

Hadir pula sejumlah mentor dan assessor WEC yang telah mendampingi para peserta, yaitu Meika Hazim (owner Cokelat nDalem), Asri Saraswati (CMO Agradaya), Ghufron Mustaqim (Co-Founder & CEO Evermos), Ali Charisma (Fashion Designer), Aliyah Natasya (Financial Planner), dan Nisaul Aulia (Founder & CEO Basicludo).

Dari para mentor yang memiliki pengalaman di bidang usahanya masing-masing, para peserta mendapatkan ilmu dan wawasan bisnis terkait seperti pemasaran, tata kelola bisnis, keuangan, hingga strategi branding.

Selain para mentor, praktisi yang berbagi ilmu kepada para peserta juga hadir dalam malam apresiasi ini, di antaranya certified public speaker Nessa Ghozal, Rizqi Kamila Fatin, Shinta Arum (WEC Project Representative), Ajeng Arum Sari, dan Musdhalifah Machmud.

Sejak kick off pertama pada 24 Januari 2024, berbagai tahapan penyelenggaraan telah digelar. Pada Januari hingga Maret 2024, dilakukan roadshow di sembilan kota yaitu Medan, Malang, Jakarta, Bandung, Banyumas, Bali, Papua, Makassar, dan Banjarmasin.

Kategori :