Gen Z Memang Beda! Wonderkid Real Madrid, Endrick dan Pacarnya Bikin Kontrak Yang Greget Selama Pacaran!

Senin 20-05-2024,11:46 WIB
Reporter : Muhammad Zibi Alifiqri, S. Pd

PONTIANAKINFO.DISWAY,ID - Pacar Endrick memiliki kontrak dalam hubungan mereka. Hal itu sudah dikonfirmasi sendiri oleh calon pemain Real Madrid, Endrick yang menyatakan bahwa mereka berdua sudah menandatangani kontrak saat mereka pacaran dengan beberapa klausa.

Endrick sendiri masih berusia 16 tahun. Namun dia sudah memiliki pacar yang sangat cantik. Endrick juga memiliki masa depan yang cerah

Dia adalah bakat yang dianggap penyelamat Brazil, Dia sekarang berada di liga Brazil bersama Palmeiras pada usia 16 tahun dan membuat debut untuk skuad kebangsaan serta mencetak gol.

BACA JUGA:Lagi dan Lagi! Manchester City Raih Gelar Premier League 4 Kali Berturut-turut! Emang Boleh Se OP Ini?

Endrick sendiri sudah setuju untuk bergabung dengan Real Madrid. Namun dia akan tetap di Brazil sampai usianya 18 tahun. Real Madrid membayar untuk mendapatkan Endrick mencapai €60 juta.

Real Madrid mengizinkan Endrick bermain di klub lamanya, Palmeiras, hingga musim panas 2024. Endrick sendiri sudah mencetak 19 gol dari 72 pertandingan Palmeiras di semua kompetisi.

Diluar itu, Endrick menjalin hubungan dengan model berusia 20 tahun sekaligus influencer Brazil, Gabriely Miranda. 

Dalam podcast nya dengan Pod Delas baru-baru ini dia menyatakan mereka sudah membuat kontrak perjanjian selama mereka berpacaran.

BACA JUGA:Era Jurgen Klopp Resmi Berakhir

Isi Kontrak Endrick dan Miranda Selama Berpacaran

Pertama, Miranda melarang Endrick untuk menggunakan kata-kata tertentu, serta haram baginya jadi pecandu atau suka mabuk-mabuk dan ke klub malam. Endrick juga wajib mengucapkan 'i love you' ke Miranda dalam segala situasi.

Kedua, Endrick dan Miranda tidak boleh berubah kelakuannya secara drastis,  Yang dimana hal itu akan membuatkan mereka melanggar kontrak.

Ketiga, Endrick dilarang sama sekali memberikan like dan komentar di sosmed manapun kepada wanita lain. Endrick diperbolehkan keluar malam namun Miranda harus tahu dengan siapa dia keluar.

Keempat, Endrick dilarang untuk punya pacar virtual di game GTA, mengingat GTA sekarang memiki vitur pacaran dan bisa bermain RP atau Role Play.

BACA JUGA:Sedih Wak! Beberapa Pemain Naturalisasi Tolak Respon Panggilan Timnas Filipina, Timnas Indonesia Easy Win Kah?

Kategori :