Wahana Uji Nyali Jailangkung, Rasakan Sensasinya di Pontianak, Berani Coba? Auto Sehat!

Rabu 01-05-2024,16:49 WIB
Reporter : Muhammad Zibi Alifiqri, S. Pd

PONTIANAKINFO.DISWAY.COM - Wahana Uji Nyali Jailangkung hadir di Kota Pontianak. Wahana yang disajikan bukan sekadar wahana uji nyali biasa, tapi menghadirkan berbagai macam hantu yang menunggu di dalam sana.

BACA JUGA:Edi Kamtono Kembalikan Berkas Pendaftaran Calon Walikota, Antusiasme Dari Partai Nasdem

Wahana Uji Nyali Jailangkung tersedia di Gedung Parkir lantai 3B sebelah Hotel Neo. Jalan Suprapto, Pontianak. Wahana Jailangkung sudah ada dari tanggal 26 April sampai 5 Mei 2024. Wahana Uji Nyali Jailangkung tersebut mulai dari jam 18.00-22.00 WIB.

Seperti hal nya di Film "Jailangkung" pengunjung akan merasakan sensasi yang sama seperti apa rasa nya berada dalam kegelapan hanya bertemankan sedikit penerangan yaitu satu buah lampu senter saja.

Dengan mengusung tema Bioskop adaptasi dari berbagai Film HORROR yang ada, Bandit Entertainment ini menghadirkan Wahana dengan sensasi baru yang belum pernah ada di Pontianak.

BACA JUGA:Selain Bawa Isu Hak Ketenagakerjaan & UMR, Hari Buruh 2024 Juga Suarakan Kemerdekaan Palestina

Ketika memasuki wahana ini, pengunjung akan berhadapan dengan sosok-sosok misterius yang terkenal seperti Kuntilanak Merah, Pocong, Genduruwo, Suster Ngesot, dan masih banyak lagi. 

Semua jenis hantu tersebut terselip pada setiap sudut ruangan, yang siap menunggu dan menguji keberanian para pengunjung.

Wahana Uji Nyali, biasanya akan dikaitkan dengan hiburan dan ketegangan, sebenarnya dapat menjadi pilihan yang menarik untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran. Meskipun terkadang dianggap sebagai tempat yang hanya menakutkan dan tidak bermanfaat secara fisik, beberapa wahana Uji Nyali memiliki potensi untuk memberikan manfaat olahraga yang signifikan bagi pengunjungnya.

BACA JUGA:Pendaftaran Nasdem Resmi Dibuka, Edi Kamtono Ambil Formulir di Hari Pertama

Pertama-tama, ada manfaat kardiovaskular. Wahana Uji Nyali sering kali memanfaatkan elemen-elemen seperti lorong sempit, tangga, dan tikungan tajam yang memaksa pengunjung untuk berjalan cepat atau bahkan berlari. Aktivitas ini dapat meningkatkan denyut jantung dan meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh, mirip dengan latihan kardiovaskular seperti berlari atau bersepeda. Dengan begitu, perjalanan melalui wahana hantu bisa menjadi latihan kardiovaskular yang efektif.

Selain itu, wahana uji nyali juga bisa menjadi latihan untuk kekuatan otot. Beberapa wahana mungkin memiliki rintangan fisik seperti tangga yang curam atau lorong yang sempit yang memerlukan pengunjung untuk menggunakan otot-otot tubuh mereka dengan intensitas yang lebih besar daripada saat berjalan biasa. Pengunjung mungkin perlu mengangkat kaki mereka lebih tinggi atau mengandalkan otot-otot inti mereka untuk menjaga keseimbangan saat melewati rintangan. Semua ini dapat membantu memperkuat otot-otot kaki, perut, dan lengan.

Kategori :