20. KA Gumarang
21. KA Majapahit
22. KA Jayakarta
23. 2 KA Gajayana
24. KA Gajahwong
KAI Daop 2 Bandung menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan mengimbau pelanggan untuk selalu memperhatikan informasi terkini melalui layanan pelanggan Contact Center KAI 121 melalui telepon (021)121, WhatsApp 0811-1211-1121, email cs@kai.id, dan media sosial resmi @kai121, serta petugas di stasiun.
*_Salam_*
*_Kuswardojo_*
*_Manager Humasda KAI Daop 2 Bandung_*
About Daop 2 Bandung
PT Kereta Api Indonesia (Persero) merupakan penyedia jasa layanan transportasi berbasis rel di Indonesia. PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 2 Bandung merupakan salah satu daerah operasi KAI yang melayani perjalanan kereta api di wilayah Jawa Barat bagian tengah hingga timur.
Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES