AZA DBL PLAY hadir dengan tiga colorway yang segar dan berbeda dengan model sepatu sebelumnya. Yakni colorway Pick and Pop (memadukan wama putih dengan kuning), The Floater (wama turquoise), dan The Circus (warna coral)
Dengan tetap mengedepankan standar kualitas dan safety, AZA DBL PLAY hadir sebagai jawaban bagi para pemain dan penggemar basket di Indonesia yang menginginkan performa maksimal tanpa harus mengandalkan produk luar negeri.
BACA JUGA:Bapak Edi Rusdi Kamtono dan Deddy Supriadi Mensupport Perkembangan Tim Basket Kota Pontianak
"Di tengah kondisi pasar global saat ini, kami melihat pentingnya mendorong produk lokal untuk bisa berdiri sejajar bahkan melampaui produk luar. Kami percaya, kualitas anak bangsa tidak kalah dibandingkan produk luar,ujar Azrul Ananda, Founder sekaligus CEO DBL Indonesia.
Melalui kampanye "Indonesia Bisa, Semua Bisa, dan Kita Bisa", peluncuran AZA DBL PLAY tidak hanya soal produk, tapi juga gerakan untuk mendukung para atlet lokal Indonesia agar bisa berprestasi lebih tinggi dan maksimal dengan menggunakan produk buatan Indonesia. Menariknya, AZA DBL PLAY tidak hanya tersedia untuk atlet remaja hingga dewasa, tetapi juga hadir dalam ukuran khusus untuk anak-anak.
AZA adalah brand yang mengawali eksistensinya dengan memenuhi kebutuhan para pemain di liga basket pelajar DBL, yang sekarang melibatkan jutaan anak muda Indonesia. Kemudian terlibat di liga sepak bola nasional, dengan mendukung Persebaya Surabaya, salah satu klub terbesar di Indonesia.
Dalam perjalanan itu AZA telah menghasilkan berbagai inovasi untuk industri olahraga Indonesia. AZA adalah brand yang lahir di Indonesia. Diciptakan oleh warga Indonesia dibuat di Indonesia, untuk masyarakat Indonesia.