Rentcar MaC
Mau iklan?

Portal Berita Harian Disway Kalbar Launching, CEO Disway Kalbar: Kami Berani dan Independen

Portal Berita Harian Disway Kalbar Launching, CEO Disway Kalbar: Kami Berani dan Independen

Mas Adhit bersama Abah Dahlan Iskan-Jean Ferdi Nando-

Pontianakinfo.disway.id akhirnya mengeluarkan website portal disway.id/listtag/1251/berita">berita setelah sebelumnya mengudara di sosial media (@pontianakinfo.disway.id).

Setelah sebelumnya konsisten dalam mewartakan berita yang aktual, terkini, dan mewakili masyarakat di sosial media, kami berkomitmen untuk lebih aktual dengan portal website.

Berbekal konten kami di instagram yang kerap kali viral, kami optimis dengan adanya situs ini kami dapat mempertanggungjawabkan segala tulisan kami serta tunduk patuh sesuai dengan aturan terkait jurnalistik.

CEO kami, Adhitya Pangestu Putra yang kerap disapa Mas Adhit menyampaikan "Harian Disway Kalbar berdiri di waktu yang tepat, dengan Brand Pontianakinfo.disway.id kami dapat mengejar momentum PEMILU 2024 untuk memberitakan segala sesuatunya dengan berani dan tidak disetir pihak manapun. Bahkan bukan tidak mungkin kami dapat membantu BAWASLU dalam menemukan kecurangan yang kerap terjadi. Kami hadir untuk masyarakat, Kalbar yang lebih maju untuk Indonesia Jaya"

Harapan kami dengan munculnya kami di dunia jurnalistik Pontianak dan Kalimantan Barat, kami dapat berkontribusi memajukan daerah dengan berbagai berita, edukasi, dan fakta yang absolut.

Tetap ikuti perkembangan kami, bersama kita majukan Pontianak dan Kalimantan Barat, untuk Indonesia Jaya.

Sumber: