Rentcar MaC
Mau iklan?

Lagu Pilkada Menanjak Resmi Dirilis : Pesan Kampanye Kreatif Muda-Jakius untuk Generasi Muda

Lagu Pilkada Menanjak Resmi Dirilis : Pesan Kampanye Kreatif Muda-Jakius untuk Generasi Muda

Lagu Adhitya, Aji, dan Pak Muda dengan judul Pilkada Menanjak (Muda-Jakius) yang sudah tersedia di Spotify--Spotify

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Lagu dengan judul “Pilkada Menanjak” yang dibuat oleh Adhit, Aji, dan Pak Muda resmi dirilis di Spotify.

Lagu ini memadukan elemen Rap RnB Modern yang saat ini tengah digemari oleh generasi muda. Dengan pendekatan kreatif, lagu ini tidak hanya menyajikan alunan musik yang memukau, tetapi juga membawa pesan kampanye dari pasangan Muda-Jakius.

Melalui liriknya, “Pilkada Menanjak” mencoba menyampaikan visi dan misi pasangan Muda-Jakius yang fokus pada pembangunan dan peningkatan kultur tata kelola pemerintahan yang bersih dan berwibawa. 

Lagu yang dibuat oleh Adhit Aji dan tentunya Pak Muda, secara halus menyentuh isu pentingnya integritas dalam pemerintahan, sekaligus mengajak masyarakat untuk lebih jeli dalam memilih pemimpin yang jujur dan berkarakter.

BACA JUGA:Lagu Pilkada Menanjak Rilis, Adhitya: Kami Sudah Izin Sama Beyonce

"Kami ingin berbeda dalam menghibur masyarakat melalui lagu ini, meskipun tujuan lagu ini untuk kampanye, saya yakin ini cukup inspiratif bagi pendengar,” kata Adhitya.

Lagu ini membawa nuansa yang sangat anak muda, penuh dengan semangat dan gaya musik yang segar. Pesan ini menjadi sangat relevan, terutama bagi para pemilih muda yang semakin kritis dalam melihat calon pemimpin daerah. 

Kombinasi musik yang enerjik dan pesan yang mendalam diharapkan mampu menarik perhatian lebih banyak pendengar, sekaligus menyebarluaskan visi perubahan yang diusung oleh pasangan Muda-Jakius.

Dengan strategi kampanye yang unik ini, Muda-Jakius berharap bisa lebih dekat dengan pemilih muda dan menginspirasi generasi berikutnya untuk turut serta dalam menjaga integritas pemerintahan. Lagu “Pilkada Menanjak” kini bisa didengar dan dinikmati melalui Spotify Adhitya Pangestu (Klik Tautan Ini).

Sumber: