Rentcar MaC
Cari iklan
Mau iklan?

Temukan Persona K-Popmu, Eksplorasi Peran Idealmu dan Bandingkan dengan Idol Favoritmu!

Temukan Persona K-Popmu, Eksplorasi Peran Idealmu dan Bandingkan dengan Idol Favoritmu!

Your K-Pop Persona-Spotify merayakan fandom K-Pop-Spotify--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Fenomena K-Pop telah menyebar luas dan menyatukan jutaan penggemar di seluruh dunia dengan musik, penampilan panggung, dan kepribadian para idol yang memukau.

Spotify, sebagai platform musik global, merayakan antusiasme ini dengan meluncurkan Your K-Pop Persona, pengalaman interaktif yang memungkinkan penggemar menemukan peran ideal mereka dalam dunia K-Pop.

Dibandingkan dengan tahun 2018, Spotify mencatat pertumbuhan streaming K-Pop yang signifikan di berbagai wilayah, menunjukkan popularitas yang terus meningkat dari genre ini.

BACA JUGA:Kenali 3 Dampak Utama Bermain Gadget yang Terlalu Lama Bagi Kesehatan Tubuh dan Mental

Hal ini mencerminkan kekuatan musik dalam menghubungkan orang dari berbagai budaya dan latar belakang.

Your K-Pop Persona menawarkan pengalaman yang menarik bagi penggemar, memungkinkan mereka menemukan peran ideal dalam sebuah grup K-Pop.

Dengan konsep yang terinspirasi dari peran tradisional dalam industri K-Pop seperti Main Visual, Main Vocal, Main Rapper, Main Dancer, dan Trainee, penggemar dapat mengidentifikasi peran yang paling sesuai dengan kepribadian dan minat mereka.

Langkah-langkah untuk menemukan Your K-Pop Persona sangatlah sederhana:

1. Kunjungi https://spotify.com/yourkpoppersona melalui aplikasi Spotify di ponsel.

2. Jawab lima pertanyaan yang diberikan untuk menentukan peran utama yang cocok dengan kepribadian dan kebiasaan Anda sebagai penggemar.

3. Para pengguna Spotify akan menerima hasil yang dipersonalisasi berdasarkan kebiasaan mendengarkan K-Pop mereka di platform.

4. Setiap pengguna akan menerima photocard digital sesuai dengan peran yang mereka dapatkan, yang dapat dipersonalisasi sebelum dibagikan ke media sosial.

Selain itu, Anda dapat membandingkan hasil Your K-Pop Persona dengan teman dan sesama penggemar di media sosial, menjadikan pengalaman ini lebih seru dan interaktif. Pengalaman ini akan tersedia hingga 10 Mei 2024.

BACA JUGA:PSG Siap Bayar €200 Juta Buat Wonderkid Barcelona Lamine Yamal

Sumber: disway