Rentcar MaC
Mau iklan?

Banjir di Sosok, Gerakan Damai Nusantara Berbagi Air Minum ke Polisi dan Penguna Jalan

Banjir di Sosok, Gerakan Damai Nusantara Berbagi Air Minum ke Polisi dan Penguna Jalan

Gerakan Damai Nusantara bagikan air minum kepada Polisi dan penguna jalan yang melintasi banjir di Sosok, Sanggau.-Dok. Pontianak Info Disway-Sy. Nurul Hidayatullah

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, SANGGAU - Gerakan Damai Nusantara (GDN) Cabang Sanggu melakukan aksi sosial berbagi air minum kepada anggota kepolisian yang berjaga dan pengguna jalan yang terkena banjir di Kecamatan Sosok. aksi sosial tersebut, dihadiri langsung Founder GDN, Merianto pada  Rabu 16 Oktober 2024.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas terhadap masyarakat yang menghadapi kesulitan akibat bencana alam," ungkap Direktur GDN Sanggau, Ahmad Salim.

Ia mengatakan merasa perlu hadir di tengah-tengah masyarakat yang terkena dampak banjir.

BACA JUGA: Muda-Jakius Menyapa Sanggau, Berikut Komitmen Program Unggulannya!

"Aksi ini merupakan bentuk kepedulian untuk meringankan beban mereka dan memberikan dukungan moral serta kebutuhan dasar seperti air minum," tutur dia.

Aksi berbagi ini juga melibatkan founder GDN, Merianto yang menyampaikan bahwa kegiatan berbagi air minum ini diharapkan dapat membantu meringankan kesulitan yang dialami oleh masyarakat dan memberikan semangat kepada mereka untuk tetap kuat menghadapi situasi sulit ini. 

"Gerakan Damai Nusantara berkomitmen untuk terus melakukan aksi-aksi sosial lainnya di masa mendatang, guna mendukung pemulihan daerah yang terdampak bencana," ujarnya.

"Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi atau memberikan dukungan dalam kegiatan ini, dapat menghubungi Gerakan Damai Nusantara Cabang Sanggau melalui media sosial resmi atau kontak yang tersedia," tandasnya.

Sumber: