Rentcar MaC
Mau iklan?

10 Rekomendasi Taman Pontianak Ala Edi-Bahasan yang Wajib Kamu Kunjungi

10 Rekomendasi Taman Pontianak Ala Edi-Bahasan yang Wajib Kamu Kunjungi

Poster Edi Rusdi Kamtono selaku Calon Walikota Pontianak yang memberikan 10 Rekomendasi Taman di Pontianak ala Edi-Bahasan-Pontianak Disway-wa

Selama periode 2019-2023, Edi Rusdi Kamtono berhasil membangun ratusan taman di Kota Pontianak. Ada 101 penataan dan peningkatan taman serta trotoar yang dilakukan selama masa kepemimpinannya.

Diketahui untuk penataan dan peningkatan taman di wilayah yang dipimpin mengalami perkembangan signifikan dari tahun ke tahun. Berdasarkan data yang disajikan, ada peningkatan konsisten dalam jumlah taman yang berhasil ditata dan ditingkatkan, terutama pada awal periode kepemimpinan. 

Pada tahun 2019, terdapat 24 taman yang berhasil ditata dan ditingkatkan. Jumlah ini meningkat pada tahun 2020, di mana 30 taman berhasil diperbaiki. Meski tahun 2021 mengalami sedikit penurunan dengan 27 taman, upaya perbaikan tetap berlanjut. Pada tahun 2022, jumlah taman yang diperbaiki turun cukup signifikan menjadi 15 taman, dan pada tahun 2023 hanya 5 taman yang berhasil ditingkatkan.

BACA JUGA:Survei Terbaru Pilkada Pontianak 2024: Faktor Popularitas, Lebih dari 69% Gen Z dan Milenial Pilih Edi-Bahasan

Penurunan jumlah taman yang ditingkatkan ini bisa jadi karena fokus yang lebih spesifik pada kualitas taman-taman tertentu atau alokasi sumber daya yang terbatas. 

Secara keseluruhan, kepemimpinan Edi-Bahasan telah menunjukkan komitmen untuk meningkatkan ruang hijau di wilayah tersebut, yang tercermin dari jumlah taman yang ditata selama bertahun-tahun. Program ini juga dapat dilihat sebagai bagian dari upaya untuk menciptakan lingkungan yang lebih nyaman dan asri bagi masyarakat.

Sumber: