Rentcar MaC
Mau iklan?

Ikut Partisipasi Patroli Keamanan Sekolah, 10 Siswa SMPN 1 Nanga Pinoh Raih Penghargaan dari Kapolres Melawi

Ikut Partisipasi Patroli Keamanan Sekolah, 10 Siswa SMPN 1 Nanga Pinoh Raih Penghargaan dari Kapolres Melawi

Kasat Lantas Polres Melawi, Iptu J.Effendhy Kusama Saat Memberikan Piagam Penghargaan pada Siswa SMPN 1 Nanga Pinoh pada Senin 14 Oktober 2024-Pontianak Disway-Kamera

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWIPolres Melawi Polda Kalbar – Kapolres Melawi, AKBP Muhammad Syafi’i memberikan penghargaan kepada sepuluh siswa SMPN 1 Nanga Pinoh atas partisipasi mereka dalam penampilan patroli keamanan sekolah. saat memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 yang jatuh pada 22 September lalu.

Penyerahan piagam penghargaan berlangsung di halaman Polres Melawi setelah selesai kegiatan gelar pasukan Operasi zebra. Dalam sambutannya, AKBP Syafi’i mengapresiasi dedikasi dan kreativitas siswa dalam berkontribusi terhadap keamanan lalu lintas di lingkungan sekolah.

“Partisipasi kalian dalam patroli keamanan sekolah sangat penting. Selain menjaga keselamatan, ini juga sebagai bentuk edukasi bagi teman-teman lain tentang pentingnya disiplin berlalu lintas,” ujar Kapolres.

BACA JUGA:Sambut Pilkada 2024, Polres Melawi Gelar Deklarasi Bersama

Siswa-siswa yang menerima penghargaan menunjukkan antusiasme dan semangat dalam penampilan mereka, yang mencerminkan kepedulian terhadap keselamatan berlalu lintas. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi sekolah-sekolah lain untuk aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Kapolres juga menegaskan pentingnya kolaborasi antara pihak kepolisian, sekolah, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Dengan kegiatan seperti ini, diharapkan kesadaran berlalu lintas di kalangan siswa dapat meningkat.

Sumber: disway kalbar