Rentcar MaC
Mau iklan?

Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur, Jakius Gelar Dialog Bersama Tokoh Masyarakat dan Pemuda Landak

Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur, Jakius Gelar Dialog Bersama Tokoh Masyarakat dan Pemuda Landak

Jakius Sinyor selaku calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat saat melakukan kunjungan di Kabupaten Landak dihadiri tokoh masyarakat dan tokoh muda-beritesambas-Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3, Jakius Sinyor bertemu sapa dan menggelar dialog bersama tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Darit, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Kalbar pada Sabtu, 5 Oktober 2024.

Jakius sendiri menjelaskan bahwa Kabupaten Landak merupakan salah satu kabupaten yang menjadi fokus pemenangan. 

"Jadi Landak juga menjadi salah satu konsentrasi kami, karena bagaimanapun kami berasal dari Kabupaten Landak ini," katanya.

Pada pertemuan tersebut, masyarakat Darit ikut memberikan dukungan kepada laki-laki yang biasa disapa Bang Jek ini.

BACA JUGA:Cerita Muda-Jakius Maju di Pilgub Kalbar, Gerakan Kepong Kalbar Bahagia Biar Menyala Lebih Terang!

Menurut mereka, putra asli kelahiran Darit itu memiliki berpengalaman banyak dan berkompeten dalam bidang birokrasi dan pemerintahan selama masa kepemimpinannya.

Dengan pengalaman keduanya, Jakius juga memastikan akan turut memprioritaskan pembangunan infrastruktur, terutama jalan, dengan menginventarisasi mana jalan-jalan yang perlu diprioritaskan.

"Jalan-jalan yang rusak akan kita fungsionalkan dulu, dalam artian mobil bis dapat lewat," tambahnya.

Menggunakan topi dan jaket, mantan Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalbar yang pernah menjabat selama 9 tahun ini pun mendengarkan aspirasi dan bertukar pikiran dengan tokoh-tokoh yang hadir. 

BACA JUGA:Jakius Sinyor, Sang Pelopor Jembatan Tayan Kabupaten Sanggau saat Jadi Kadis PU Kalbar

Jakius dan para warga yang hadir terlihat berbincang santai dan berpose bersama dengan simbol tangan menanjak untuk slogan 'Kalbar Bahagia' yang diusung pasangan Muda-Jakius.

Dalam kesempatan itu, para tokoh pemuda dan masyarakat Darit juga tidak mau ketinggalan untuk menyampaikan harapan-harapan mereka kepada Jakius Sinyor sebagai Cawagub Kalbar. 

Mereka berharap, dengan banyaknya pengalaman yang dimiliki Jakius selama ini dapat semakin memajukan wilayah Kalimantan Barat ke depannya.

Sumber: