Rentcar MaC
Mau iklan?

Herti Herawati Resmi Dilantik Sebagai Bupati Melawi Sementara, Paulus : Kami Siap Mendukung Penuh

Herti Herawati Resmi Dilantik Sebagai Bupati Melawi Sementara, Paulus : Kami Siap Mendukung Penuh

Herti Herawati setelah dilantik (tengah) sebagai pejabat bupati Melawi sementara --Wa

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Herti Herawati, MMA, resmi dikukuhkan sebagai Penjabat Sementara Bupati Melawi oleh Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, Harrison, pada Selasa, 24 September 2024 di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat. Penunjukan ini diambil berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri RI Nomor 100.2.1.3-3811 Tahun 2024.

Dalam sambutannya, Gubernur Harrison menekankan pentingnya peran Herti dalam menjaga stabilitas pemerintahan di Melawi. “Kami berharap Ibu Herti dapat menjalankan tugas ini dengan baik dan memimpin Kabupaten Melawi menuju kemajuan, terutama di tengah pelaksanaan Pilkada Serentak 2024,” ungkapnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Melawi, Hendegi Januardi Usfa Yursa, serta Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi, Drs. Paulus. Hendegi mengungkapkan dukungannya terhadap Herti. “Kami siap mendukung penuh kepemimpinan Ibu Herti dalam melaksanakan program-program pembangunan dan pelayanan masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA:Andi Syarif - Yusnita Fitriadi Pasca Mendapat Nomor Urut 3 di Pilwako Singkawang 2024, Berikut Visi Misinya!

Penunjukan Penjabat Sementara ini diperlukan untuk mengisi kekosongan jabatan akibat adanya Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang sedang cuti untuk mengikuti kontestasi Pilkada. “Kami berharap Herti dapat memastikan semua kegiatan pemerintahan tetap berjalan lancar selama periode ini,” tambah Sekretaris Daerah Paulus.

Dengan pengukuhan ini, diharapkan Herti Herawati dapat segera melaksanakan tugasnya dan membawa perubahan positif bagi masyarakat Melawi.

Sumber: