Rentcar MaC
Mau iklan?

Peringatan Neymar untuk Rekannya di Real Madrid : Bermain dengan Kylian Mbappe Seperti di Neraka

Peringatan Neymar untuk Rekannya di Real Madrid : Bermain dengan Kylian Mbappe Seperti di Neraka

Neymar dan Mbappe saat masih membela PSG-talkfootballs-Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Mantan pemain bintang PSG, Neymar Jr memperingatkan rekan-rekannya di Real Madrid, seperti Vinicius Jr dan Rodrygo Goes terkait main dengan Kylian Mbappe. Menurut superstar Brasil, bermain dengan pemain asal Prancis itu seperti di neraka. Mengapa demikian?

Neymar sebelumnya pernah satu lapangan bersama Mbappe dalam rentang 2017-2023 lalu. Dalam periode tersebut, keduanya bermain dalam 136 laga dan mendulang 54 gol. Setelahnya, mereka pisah jalan dengan Al-Hilal dan Real Madrid menjadi tujuannya dari keduanya.

Baru-baru ini, dia memperingatkan rekannya di Real Madrid lantaran bermain bersama Mbappe merupakan sebuah bencana tersendiri. Hal tersebut disampaikan oleh jurnalis Prancis, Cyril Haniuna yang sempat menjalin komunikasi dengan Neymar dan bicara soal Mbappe.

BACA JUGA:Hadapi 115 Kasus Pelanggaran Finansial, Manchester City Terancam Keluar dari Semua Kompetisi

"Pemain Brasil di Real Madrid adalah teman Neymar. Selalu ada perang antara Neymar dan Mbappe. Neymar mengirimkan gambaran pada rekannya soal bermain dengan Mbappe yang merupakan bencana dan membuat mereka seperti berada di Neraka," katanya dalam Europe1.

Diketahui baik Neymar dan Mbappe sering terlibat hubungan panas dan dingin dalam periode kebersamaan keduanya. Bahkan sejak 2022, hubungan keduanya dissebut lumayan merenggang dan hal itu masih terjadi sampai haru ini.

Neymar saat ini tengah dalam masa pemulihan cedera akibat masalah acl yang menerpanya tahun lalu. Adapun Mbappe sedang menikmati waktunya di Real Madrid dan akan menghadapi Espanyol pada Minggu, 22 September 2024.

Sumber: talkfootballs