Rentcar MaC
Mau iklan?

Jadwal La Liga Pekan Ini, Big Three Dalam Laga Pertama Akan Bertandang

Jadwal La Liga Pekan Ini, Big Three Dalam Laga Pertama Akan Bertandang

Logo La Liga 2024/2025-islem.zobiri-Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Jadwal Liga Spanyol 2024/2025 hadir mulai akhir minggu. Sebanyak 10 pertandingan dalam matchday 1 tersebar selama lima hari, mulai Jumat dinihari, 16 Agustus.

Persaingan perebutan gelar juara kembali melibatkan Real Madrid dan Barcelona, dengan Atletico Madrid bisa jadi faktor pengganggu keduanya. Dengan kedatangan Kylian Mbappe dan Endrick, Madrid sangat diunggulkan untuk kembali meraih gelar juara. Barcelona sendiri harus berjuang di bawah arahan pelatih baru, Hansi Flick.

Pertandingan pertama musim ini berlangsung di Bilbao, saat Athletic Bilbao dan Getafe CF tampil dalam laga pembuka. Semua mata tertuju pada Nico Williams, salah satu bintang Euro 2024 dan salah satu pemain paling dinamis di La Liga, alhasil skor berakhir dengan 1-1. Nico sendiri berusaha mencetak gol di pertandingan pembuka, karena tim asuhan Ernesto Valverde mengejar hasil lebih baik dari posisi kelima musim lalu.

Malam pembukaan juga menampilkan Real Betis vs Girona FC, pertandingan antara dua tim yang finis di posisi kualifikasi Eropa musim lalu. Ada perombakan kecil-kecilan pada skuad Girona FC selama musim panas, alhasil skor juga berakhir dengan 1-1.

BACA JUGA:Debut Hebat Kylian Mbappe Bersama Real Madrid : Debut Pertama, Gol Pertama, Trofi Pertama

Berikut adalah jadwal La Liga pekan ini :

Jumat, 16 Agustus 2024

00:00 WIB Athletic Bilbao vs Getafe

02:30 WIB Real Betis vs Girona

Sabtu, 17 Agustus 2024

00:00 WIB Celta Vigo vs Alaves

02:30 WIB Las Palmas vs Sevilla

Minggu, 18 Agustus 2024

00:00 WIB Osasuna vs Leganes

Sumber: disway kalbar