Rentcar MaC
Mau iklan?

Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosaan Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman Berhasil Diamankan

Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosaan Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman Berhasil Diamankan

Muka pelaku (kiri) pemerkosaan dan pembunuhan gadis penjual gorengan (sebelah kanan) di Padang Pariaman -kaselmedia.id-Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Kasus pembunuhan dan pemerkosaan seorang gadis penjual gorengan keliling di kampung Kayu Tanam, Padang Pariaman, Sumatera Barat, akhirnya menemukan titik terang.

Diketahui sosok pelaku yang sudah menjadi buronan diketahui beberapa hari kini berhasil ditangkap.

Diketahui pada Jumat 20 September 2024, kasus ini mencuat saat korban diketahui sehari-hari berjualan gorengan keliling dilaporkan menghilang pada Jumat 6 September 2024. 

Dua hari kemudian, pada Minggu 8 September 2024, korban ditemukan terkubur dalam kondisi tangan terikat dan tanpa busana.

BACA JUGA:Menyandang Status Tersangka, Caleg HA Tetap Ikuti Gladi Bersih Pelantikan DPRD Singkawang

Alhasil, Polisi bergerak cepat melakukan penyelidikan. Serangkaian penyelidikan itu akhirnya menetapkan pria bernama Indra Septiawan (26) sebagai tersangka. 

Indra sendiri diketahui merupakan warga kampung Korong Pasa Surau, Juha Guguak. Tempat tinggal Indra diketahui merupakan kampung tetangga dari korban.

Pencarian terhadap Indra pun dilakukan. Sejumlah lokasi dilakukan oleh pihak kepolisian selama beberapa hari. Di hari kesebelas pencarian, pada Kamis 19 September 2024 pelarian Indra buntu.

BACA JUGA:Naik Pitam! Nikita Mirzani Laporkan Pacar Anaknya Terkait Dugaan Persetubuhan Anak Dibawah Umur

Dia sendiri ditemukan bersembunyi di loteng sebuah rumah di Padang Kabau, Nagari Kayu Tanam. Rumah itu diketahui adalah rumah kosong yang ditinggal pemiliknya.

"Alhamdulillah, sudah ditangkap," kata AKBP Ahmad Faisol Amir selaku Kapolres Padang Pariaman.

Sumber: detiknews