Rentcar MaC
Mau iklan?

Nusron Wahid Angkat Bicara terkait TIngkah Laku Gibran Saat Debat Cawapres 2024

Nusron Wahid Angkat Bicara terkait TIngkah Laku Gibran Saat Debat Cawapres 2024

Cawapres Gibran Rakabuming Raka mencium tangan Cawapres Mahfud MD-Harian.Disway.id-https://harian.disway.id/read/757538/nusron-wahid-kalau-gibran-lecehkan-mahfud-kok-cium-tangan/15

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, memberikan tanggapan terhadap aksi Gibran Rakabuming Raka, calon wakil presiden nomor urut 2, yang mencari-cari jawaban dari Mahfud MD, calon wakil presiden nomor urut 3, dalam debat. Menurut Nusron, aksi tersebut hanyalah guyonan dalam komunikasi ala orang Jawa, bertujuan untuk meramaikan suasana debat.

BACA JUGA:Anies Kuasai Tiktok: Millenial Ke Anies?

Nusron menekankan bahwa inisiatif tersebut bukanlah konsep dari tim TKN, melainkan spontanitas dari Gibran sendiri yang mencerminkan sifatnya sebagai anak muda.

Lebih lanjut, Nusron menegaskan bahwa Gibran tidak memiliki maksud untuk menghina Mahfud MD, melainkan sangat menghormati cawapres nomor urut 3 tersebut.

BACA JUGA:Panduan Bermain Saham Mata Uang, Strategi untuk Menghindari Kerugian

"Gibran sangat menghormati Pak Mahfud. Buktinya, selesai debat, Gibran meminta maaf, sungkem, dan mencium tangan. Jika ada tindakan melecehkan, tidak mungkin melakukan tindakan sopan seperti itu," ungkap Nusron.

Dalam debat, Gibran mengeluarkan gerakan mencari jawaban secara kocak, menyatakan bahwa ia sedang mencari jawaban dari Mahfud MD. Meskipun Mahfud merespon dengan menganggapnya sebagai sesuatu yang tidak berarti dan tidak layak dijawab, Nusron menegaskan bahwa tindakan tersebut hanya bertujuan untuk meredakan ketegangan dan memberikan warna dalam suasana debat.***

Sumber: Harian Disway