Rentcar MaC
Mau iklan?

Warga Kuala Karang Kubu Raya Temukan Mayat Terbenam di Toilet Umum, Diketahui Menderita Penyakit Epilepsi

Warga Kuala Karang Kubu Raya Temukan Mayat Terbenam di Toilet Umum, Diketahui Menderita Penyakit Epilepsi

Warga Kuala Karang, Kubu Raya, digegerkan Penemuan Mayat Pemuda yang Terbenam di Toilet Umum.-ayojakarta.com-

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Warga Desa Kuala Karang, Kecamatan Teluk Pakedai, Kabupaten Kubu Raya digegerkan dengan penemuan mayat. Mayat yang teridentifikasi tersebut ditemukan dengan posisi kepala terbenam di dalam bak air di toilet umum terminal oplet pada Kamis 29 Agustus 2024.

Diketahui mayat berinisial YO, seorang pemuda berusia 18 tahun yang merupakan warga Desa Kuala Karang, Kecamatan Teluk Pakedai, Kabupaten Kubu Raya.

Kapolsek Sungai Kakap, Ipda Dolas, melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, Aiptu Ade, menyampaikan bahwa penemuan mayat ini pertama kali dilaporkan oleh penjaga toilet setelah korban tidak keluar dari dalam toilet selama lebih dari satu jam.

"Penjaga toilet umum, yang berinisial MI, merasa curiga karena ketukan pintu tidak direspons oleh korban. MI kemudian memutuskan untuk membuka pintu toilet menggunakan kayu dan menemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa," jelasnya.

BACA JUGA:Polisi Berhasil Amankan 2 Pelaku Begal, 2 HP dan 1 Motor Jadi Barang Bukti!

MI segera melaporkan kejadian ini kepada Polsek Sungai Kakap untuk menginformasikan peristiwa tersebut.

Petugas kemudian menghubungi keluarga korban dan mengevakuasi jenazah menggunakan ambulans dari Puskesmas Kecamatan Kakap.

“Atas permintaan keluarga, jenazah langsung dibawa ke rumah duka, dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi. Keluarga korban menerima kematiannya yang disebabkan oleh penyakit epilepsi yang telah lama diderita korban,” tambahnya.

Sumber: polres kubu raya